Tenis

Kemenangan Shelby Rogers Kalahkan Brengle di Miami Open

4 Mins read

Pertandingan ajang Miami Open, rupanya telah memberikan sebuah kemenangan Shelby Rogers di saat sedang bertanding untuk bisa masuk pada laga selanjutnya. Sebagai salah satu pemain tenis tuan rumah, prestasi didapatkan oleh Shelby tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi negaranya ketika mendapatkan kemenangan.

Meskipun ia juga mengalahkan pemain tuan rumah sama seperti dirinya saat sedang bertanding. Namun prestasi didapatkan bukan hanya berupa hal biasa saja. Pada babak pertama Miami Open tersebut, telah dikuasai dengan baik oleh Shalby sehingga bisa mendapatkan kemenangan secara mudah.

Baca Juga : Macam-macam Liga Sepak bola Indonesia yang Harus Diketahui

Pada pertandingan di musim 2021 kali ini, petenis handal tersebut bisa mendapatkan kemenangan saat melawan Madison Brengle hanya dalam kurun waktu 67 menit saja. Waktu tersebut merupakan sebuah pencapaian berarti telah didapatkan oleh Rogers saat bermain pada olahraga tenis tersebut.

Ia juga mengaku sangat bahagia karena bisa mendapatkan kemenangan Shelby Rogers tersebut sebagai bukti bahwa dirinya merupakan pemain handal. Dengan begitu, pembuktian diri menjadi sesosok pemain handal juga dapat terlihat secara jelas ketika sudah mendapatkan kemenangan dari pertandingan Miami Open babak pertama.

Pengembalian bola yang baik juga membuat kemenangan bisa didapatkan secara mudah oleh Rogers. Banyak poin tambahan didapatkan dengan melakukan pengembalian bola sulit untuk dikendalikan oleh Brengle ketika pertandingan keduanya berlangsung, inilah mengapa ia bisa mendapatkan kemenangan.

Prestasi berupa kemenangan tersebut menjadi sebuah kemenangan pertama didapatkan oleh Rogers. Sebelumnya ia hanya bisa melihat pertandingan tenis akibat dari cedera dialaminya sehingga tidak dapat berpartisipasi untuk bermain pada lapangan dan mendapatkan kesuksesan saat sedang bertanding bersama petenis lainnya.

Berikut adalah Kemenangan Shelby Rogers Kalahkan Brengle Ajang Miami Open!

Perasaan Bahagia Atas Kemenangan Shelby Rogers Pada Pertandingan

kemenangan Shelby Rogers

Rasa bahagia tentu saja menjadi sebuah hal utama dirasakan oleh Rogers setelah memperoleh kesuksesan bertanding melawan rekan satu negara tersebut. Pada saat laga berlangsung, Shelby sudah mendapatkan sebanyak 4 buah ace. Selain itu, ia juga memenangkan sebanyak 80 % dari poin di dalam pertandingan.

Pada saat melakukan pertama juga sudah memperlihatkan berupa peluang besar dengan mendapatkan point di awal permainan. Rogers sudah mendapatkan sebanyak 3 buah poin sebagai peluang terbaik yang bisa dihadapi oleh pemain dan mendapatkan hal terbaik di saat sedang bermain pada laga kali ini.

Pada ajang pertandingan kali ini setelah kemenangan Shelby Rogers, tersebut selanjutnya akan bertanding dengan petenis terbaik dengan peringkat 5 yaitu Elina Svitolina. Ini merupakan salah satu laga dinantikan oleh Rogers untuk bisa lebih dekat dengan kemenangan di dalam laga Miami Open.

Elina hingga saat ini sudah masuk pada peringkat petenis terbaik nomer 5. Ini merupakan sebuah tantangan tersendiri yang bisa didapatkan oleh Shelby sendiri. Karena dengan begitu, ia juga sudah termasuk ke dalam salah satu pemain terbaik kelas dunia pada permainan bola tenis lapangan.

Potensi untuk mendapatkan sebuah keberhasilan lebih lanjut pada pertandingan Miami open oleh Roger ini juga lebih banyak. Ia menjadi salah satu pemain terbaik dan telah terlihat bakat mengagumkan setiap permainan ia gunakan saat sedang bermain pada tenis tersebut secara maksimal.

Ajang Miami Open menjadi sebuah kesempatan atau peluang terbaik untuk Shelby tersebut meningkatkan kemampuan bermain. Hasil berupa kemenangan Shelby Rogers sudah menjadi sebuah modal penting dan bisa digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri untuk bisa menjadi lebih baik.

Mengenal Profil Mengenai Shelby Rogers

kemenangan Shelby Rogers

Mengetahui berbagai macam fakta menarik dari Shelby tersebut, rupanya ia telah menjadi seorang petenis mengikuti bakat dari kakak perempuannya yaitu Sabra. Pencapaian karir dari Rogers adalah ia sudah menjadi finalis singles di tahun 2016 Rio de Janerio juga 2014 Bad Gastein.

Berbagai macam kejadian telah dialami sepanjang masa karir pada tenis lapangan tersebut. Mulai dari bisa berada pada posisi peringkat kedua sebanyak 3 kali tahun 2019 turun satu kali dalam pertandingan perempat final menjadi sebuah momet penting dan tidak terlupakan telah dialaminya selama berkarir pada tenis.

Selanjutnya ia juga pernah mengalami kemunduran pada turnamen Australia Open juga Indian Wells akibat dari cedera lutut dialaminya. Karena cidera tersebut, tentu saja menjadi sebuah hal sangat disayangkan karena tidak bisa mendapatkan kemenangan Shelby Rogers dalam ajang pertandingan berlangsung tersebut.

Selain itu, kekecewaan tentu saja sudah tidak dapat diperbaiki kembali. Hanya untuk pertandingan selanjutnya ia selalu mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memperkecil risiko mungkin saja terjadi di saat sedang mulai bertanding pada ajang Miami Open kali ini dengan lebih baik daripada sebelumnya.

Prestasi lain didapatkan oleh Rogers adalah pada musim top 100 pertandingan, ia bisa mendapatkan finis No 73. Beberapa pencapaian lainnya juga ia dapatkan seperti mencapai 3r sebanyak 4 kali. Meskipun untuk mencapai semua itu, ada banyak kegagalan yang membuat Shelby jatuh bangun ketika bermain tenis.

Menjadi posisi kedua untuk top 100 non, juga merupakan salah satu keunggulan dimiliki oleh Rogers. Ia akhirnya jatuh pada kualifikasi WTA meskipun sudah berjuang untuk bermain dengan lebih baik sebanyak 2 kali. Hingga kini Shelby juga sudah mendapatkan gelar ganda di Sirkuit ITF.

Prediksi Elina Svitolina Vs Shelby Rogers

kemenangan Shelby Rogers

Setelah dapat menaklukkan pemain yang sama – sama menjadi tuan rumah pada Miami Open tersebut, Shelby merasakan uforia kemenangan dengan melakukan jeritan. Is sukses lebih unggul untuk keenam kalinya pada turnamen tersebut sehingga menjadi sebuah prestasi membanggakan kemenangan Shelby Rogers.

Mulai mengukir kembali untuk dapat bertanding dengan lebih baik pada laga selanjutnya melawan pemain terbaik no 5 yaitu Elina Svitolina. Perlu diketahui jika Elina sendiri merupakan salah satu pemain tenis yang cukup handal. Ia bermain dengan cukup acuh tak acuh pada pertandingan awal, hasil signifikan.

Informasi lain mengenai petenis dari Ukraina tersebut ia telah mendapatkan kegagalan selama beberapa kali pertandingan di babak perempat final. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kemunduran untuk Elina karena ia juga sudah termasuk ke dalam salah satu petenis terbaik yang bertanding bersama petenis lainnya.

Kesempatan berhadapan dengan petenis asal Amerika yaitu Shelby Rogers tersebut akan menjadi sebuah pelaung terbaik. Akankah kemenangan Shelby Rogers, pada babak pertama akan terjadi kembali atau malah sebaliknya masih menjadi tanda tanya. Kebangkitan dari Elina juga bukan merupakan hal dapat diperhitungkan.

Pemain Muda yang Harus Menerima Kekalahan Pada Ajang Miami Open

kemenangan Shelby Rogers

Selain Shelby ada juga beberapa pemain muda dari Amerika harus menelan kekecewaan saat kalah pada saat bertanding. Pemain termuda dengan umur 16, Robin Montgomery juga Katrina Scott baru saja memulai untuk bisa bertanding pada ajang tenis. Mereka menjadi petenis muda mulai dari ajang Miami Open.

Namun sayangnya harapan baru untuk petenis dengan umur belia tersebut harus ditunda karena dikalahkan oleh petenis dari Polandia Magda Linette. Diketahui jika pertemuan tersebut juga menjadi sebuah peluang lain untuk bisa terus mendapatkan banyak pengalaman baru di dalam permainan tenis lapangan tersebut.

Baca Juga : Dasar Servis Bulutangkis, Mudah untuk Pemain Pemula!

Selain itu, banyak orang menunggu pertandingan menarik selanjutnya yang akan ditampilkan oleh Rogers. Untuk melawan Elina apakah ia akan mendapatkan kemenangan Shelby Rogers, sama seperti sebelumnya atau malah sebaliknya masih menjadi sebuah misteri karena masing – masing peluang yang ada.

Related posts
Tenis

Daftar Lapangan Tenis Terbaik di Seluruh Belahan Dunia

4 Mins read
Pertandingan dalam olahraga tenis di dunia tentu saja menggunakan lapangan tenis terbaik sebagai tempat dalam digunakan selama laga berlangsung. Jika sudah menggunakan…
Tenis

Persiapan Main Tenis, Lakukan Latihan Fisik dengan Benar

4 Mins read
Terdapat beberapa hal dalam persiapan main tenis agar saat pertandingan atau permainan dimulai tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam semua kegiatan…
Tenis

Bagaimana Teknik Atlet Tenis Berlatih di Lapangan ?

4 Mins read
Atlet tenis berlatih di lapangan setiap hari agar bisa tampil prima saat bermain dalam sebuah pertandingan. Berbagai latihan mereka lakukan mulai dari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *