Sepak BolaHome

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola

2 Mins read

Sepakbola memang olahraga paling populer di dunia dan tidak hanya dengan gol gol namun banyak sekali yang bisa dibahas dalam suatu pertandingan sepak bola, namun untuk artikel kali ini kami akan membahas tentang siapa saja Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola yang namanya akan terus melekat pada sejarah sepakbola dunia, tentu saja untuk urusan gol gol adalah urusan para penyerang hebat. Penyerang hebat bisa membuat gol gol yang cukup banyak dan tentunya dengan gol gol ini juga akan membawa prestasi terhadap tim yang dibela, namun seorang penyerang tidak akan berhasil jika tidak dibantu oleh lini tengah dan belakang dari sebuah tim.

Baca Juga : 5 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia, Ada Klub Jagoanmu ?

Sepakbola memanglah adalah olahraga yang sangat membutuhkan kerjasama tim, tidak hanya menyerang saja yang diandalkan dalam mencetak gol namun ada juga lini tengah yang akan mengatur skema penyerangan mulai dari bawah bahkan bisa juga seorang gelandang mampu membantu membuat gol gol yang seharusnya menjadi tugas seorang penyerang. Lini belakang juga sangat penting dalam sebuah pertandingan sepak bola tanpa lini pertahanan yang kuat mungkin gol gol yang dibuat oleh penyerang menjadilah sia sia.

Berikut adalah Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola :

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai predator dengan haus gol, dengan torehan 760 gol membuat Ronaldo sangat disegani oleh tim tim lain bahkan Cristiano Ronaldo bisa dibilang pemain paling sukses dalam membuat gol untuk tim tim yang dia bela. Cristiano Ronaldo memang memiliki torehan yang sangat menarik dalam prestasi individu yang diraihnya selama menekuni karir sepakbolanya, sehingga sampai sekarang Cristiano Ronaldo adalah Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola.

Josep Bican

Josep Bican monster haus gol yang lahir pada tahun 1913 memang terkenal dengan jumlah gol yang diciptakan selama berkarir dalam dunia sepakbola, bagaimana tidak legenda dari Republik Ceko ini dapat mencetak 805 gol dalam 530 pertandingan sehingga rekor ini mungkin bisa dibilang salah satu penyerang tersubur sepanjang sejarah. Josef Bican bermain sepakbola sampai usia 42 tahun, dan memulai debut karirnya di tahun 1931 selama tiga tahun membela Rapid Vienna dia berhasil mencetak 184 gol dari 144 laga yang dilakoni selama menjadi penyerang Rapid Vienna.

Pele

Pele siapa yang tidak mengenal nama satu ini, ya Pele adalah legenda Brasil yang membawa nama Brasil menjadi ditakuti pada pertandingan Internasional dikala itu. Pele menjadi stiker yang paling ditakuti kala itu dengan jumlah gol 757 menjadikan Pele pemain hebat di masa nya. Pele memang adalah salah satu talenta Brasil yang sangat sukses bagaimana tidak dengan gol gol yang sangat banyak dan rekor dari piala yang didapatkan menjadikan Pele sangat disegani.

Romario

Nama Romario tidak kalah tenar dengan pesaingnya Pele, Romario memang bisa dibilang salah satu legenda Argentina yang bisa dibilang sangat sukses dan menjadikan Argentina bisa bersaing dengan tim sekelas Brasil. Romario mampu berhasil mencetak 743 gol sepanjang karirnya sehingga nama Romario masuk dalam salah satu Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola sampai sekarang Romario sampai saat ini masuk dalam posisi ketiga pemain tersubur.

Lionel Messi

Lionel Messi pemain yang sedang bersinar sekarang memang adalah rival abadi dari Cristiano Ronaldo sehingga sangat diakui oleh dunia, dengan mendapatkan gelar pemain terbaik terbanyak menjadikan nama Lionel Messi sangat ditakuti oleh semua lawannya, talenta Argentina ini berhasil membuat torehan gol sebanyak 719 gol, tentu saja gol ini masih bisa bertambah dengan usia Lionel Messi yang terbilang masih sangat produktif.

Jika kalian mencari artikel tentang Tanaman Obat-obatan Untuk Kesehatan kalian bisa mnegunjungi artikel ini https://eisenfeuer.com/tanaman-obat-obatan-untuk-kesehatan/ .

Berikut adalah beberapa Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola yang sangat disegani oleh dunia, tentu saja rekor rekor ini sangat bisa bertambah dan juga bisa menjadi acuan bagi pemain pemain mudah dalam mendapatkan gol gol terbaik dan terbanyak. Banyak sekali talenta muda yang mungkin akan menggantikan nama nama diatas sebut saja seperti Mbappe yang terbilang sangat muda dan mempunyai talenta besar dan sangat mudah menjadi predator buas.

Related posts
BasketHome

Peraturan Dasar Permainan Bola Basket untuk Pemula

5 Mins read
Tidak semua orang mengerti tentang peraturan dasar permainan bola basket. Apalagi, permainan ini tidak terlalu populer bagi beberapa orang. Jadi wajar memang…
EsportHome

Cara Bermain Mobile Legends PC Lebih Seru dan Mudah

5 Mins read
Mobile Legends Bang Bang adalah game mobile paling ternama saat ini, tapi pernahkah Anda bermain mobile legends PC? Selain menggunakan handphone, memainkan…
Sepak Bola

Berikut Deretan Kandidat Top Skor Liga Champions 2021

5 Mins read
Kasta tertinggi kompetisi anta klub Eropa sudah memasuki akhir dan deretan kandidat top skor Liga Champions 2021 sudah mulai terlihat. Persaingan menjadi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *