Sepak Bola

Jadwal Liga Inggris 2021 dan Chanel Nonton Terbaik

4 Mins read

Jadwal Liga Inggris 2021 dan Chanel Nonton Terbaik – Sebagai liga paling populer di dunia dengan lebih dari 4,7 miliar penonton di seluruh dunia, jadwal liga Inggris 2021 sangat dinanti. Dengan masih maraknya pandemic virus corona yang membayangi dunia, penonton liga Inggris di stadion hanya separuh. Maka, penonton hanya bisa menyaksikan tayangan pertandingan di rumah saja.

Normalnya, liga Inggris dilihat lebih dari 643 juta televisi di rumah di seluruh dunia. Jumlah ini dikabarkan meningkat karena tren nonton bareng di café atau bar menurun selama pandemi. Lalu, seperti apa jadwal liga Inggris 2021 yang selalu dinantikan itu?

Baca Juga : 9 Pemain Terbaik Liga Champions 2019/2020, Ada Jagoanmu ?

Jadwal Liga Inggris 2021

Setiap minggu, Liga Premier Inggris terus memberikan laga yang menarik untuk ditonton miliaran penontonnya. Apalagi dengan masih tidak diperbolehkannya penonton melihat langsung pertandingan di stadion, membuat penonton di televisi semakin banyak. Musim 2021/2022 tampaknya tidak jauh berbeda, penonton belum boleh masuk ke stadion.

Tim-tim elite Liga Premier Inggris harus berpuas diri berlaga tanpa adanya sorak sorai penonton yang biasanya memenuhi stadion. Sejauh ini, pada pekan ke-25, Premier League sudah menyelesaikan satu laga sisa yaitu antara tim di urutan bawah. Bertempat di Amex Stadium, Brighton, and Hove Albion meladeni Crystal Palace.

Selain jadwal Liga Inggris 2021 yang terus dinanti penggemarnya, klasemen juga tak luput dari perhatian. Memuncaki klasemen ada Manchester City dengan kumpulan poin sebanyak 59. Setan merah mengekor di bawahnya dengan 49 poin dan tampaknya akan terus mengejar The Citizens. Jika ingin terus bertengger di puncak, Manchester City harus memenangi laga melawan West Ham United Sabtu besok.

West Ham United sendiri mengejutkan lawan-lawannya dengan berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan poin sebanyak 45. Masuknya The Hammers ke zona Liga Champions tak lain karena berhasil menghajar Tottenham Hotspur 2-1 pada laga lalu.

Di Indonesia, penggemar sekarang bisa menikmati jadwal liga Inggris 2021 melalui beberapa saluran terbaik. Salah satunya adalah Mola TV yang naik daun berkat menayangkan Premier League in. Di seluruh dunia, penggemar juga bisa menyaksikan live streaming pertandingan-pertandingan menarik sembari mengisi waktu stay at home-nya.

Channel Nonton Terbaik Liga Inggris

Menonton pertandingan Liga Inggris memang bisa melalui channel TV nasional secara gratis. Tapi, channel TV nasional tidak menayangkan semua pertandingan. Biasanya hanya pertandingan dari klub-klub besar saja yang ditayangkan di TV nasional.

Padahal, penggemar fanatik sepak bola khususnya Premier League ingin melihat semua pertandingan. Tidak peduli apakah tim underdog yang main atau tim-tim raksasa. Beruntung ada channel lain selain TV nasional untuk menonton Premier League yaitu lewat TV satelit dan streaming.

TV satelit dan streaming ini bisa membuat penggemar lebih puas nonton semua laga melalui smartphone, tablet, dan bahkan televisi. Streaming ini membuat penonton bisa melihat pertandingan kapan saja dimana saja. Berikut ini adalah channel nonton terbaik Liga Inggris untuk penggemar setia:

1. K-Vision

Jadwal Liga Inggris 2021

K-Vision merupakan televisi satelit berbayar atau berlangganan yang diawaki oleh Kompas Gramedia. Televisi berbayar ini memiliki lisensi resmi dari FIFA dan PSSI yang merupakan badan sepak bola resmi. Itulah sebabnya K-Vision memiliki hak siar untuk jadwal liga Inggris 2021.

Penggemar Liga Inggris bisa menonton live semua pertandingan di K-Vision dengan cara berlangganan Paket Olahraga. Selain Paket Olahraga, K-Vision juga memiliki Paket Komplit K-Vision dimana selain mendapat channel bola penonton juga mendapat channel hiburan lainnya.

Kelebihan dari K-Vision ini adalah penonton bisa memilih untuk berlangganan secara bulanan saja. Jadi, tidak ada ikatan bahwa penonton harus membeli paket dalam jumlah banyak. Namun, jika ingin berlangganan langsung selama 6 bulan, harga bundle menjadi lebih murah.

2. Mola TV

Jadwal Liga Inggris 2021

Sejak 2018, Mola TV telah menyiarkan laga-laga Premier League untuk Indonesia dan Timor Leste. Mola TV dioperasikan oleh operator utama yaitu Polytron. Jadi, sekarang orang-orang yang membeli Smart TV Polytron langsung mendapat channel Mola TV karena sudah built in di perangkat. Untuk bisa menonton, maka pengguna harus berlangganan channel ini seperti berlangganan TV berbayar lainnya.

Namun, penonton juga bisa mengakses Mola TV secara gratis tetapi tentu saja tidak bisa menonton semua channel. Pada Smart TV Polytron atau Mola Polytron Streaming Device, Mola TV bisa ditonton cukup dengan membayar Rp64.000 saja setiap bulannya. Jika ingin membayar secara tahunan, harganya menjadi lebih murah yaitu Rp500.000 setahun.

Menariknya, jika penonton hanya ingin fokus pada Liga Inggris saja, maka Mola TV menyediakan paket musiman. Penonton cukup membayar Rp250.000 per musim. Tentu ini sangat menarik bagi penggemar Liga Inggris karena bisa menikmati semua laga dengan kualitas gambar yang jernih serta bebas gangguan sinyal.

3. Indihome

Jadwal Liga Inggris 2021

Pengguna Indihome bisa bersorak karena sekarang bisa menonton semua pertandingan live Liga Inggris. Ini masih ada kaitannya dengan Mola TV karena channel ini ada di Indihome. Telkom sebagai pemilik dari Indihome mengatakan kalau pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Mola TV.

Mola TV memiliki konten unggulan berupa siaran langsung Liga Inggris. Karena pengguna Indihome juga menggemari Liga Inggris, maka dibuatlah kerjasama ini. Selain itu, tayangan lain dari Mola TV juga bisa ditonton di Indihome. Khusus bagi pecinta olahraga, channel sport dari Mola TV yang memang jadi idola akan bisa ditayangkan di Indihome.

Cara menonton Mola TV di Indihome juga sangat mudah dan tersedia untuk Indihome Hybrid Box. Caranya dengan mengunduh aplikasi Mola TV App lalu pilih Usee Apps Store. Setelah masuk ke store, pengguna diminta melakukan registrasi. Ikuti semua prosesnya sampai selesai dan Liga Inggris langsung bisa ditonton.

4. Nex Parabola

Jadwal Liga Inggris 2021

Nex Parabola juga merupakan layanan TV satelit berbayar atau berlangganan dengan konten suara dan gambar kualitas HD. Kabar terbaru yang tentunya menggembirakan adalah Nex Parabola menjalin kerjasama dengan Mola TV yang memegang hak siar Liga Inggris. Jadi, pengguna Nex Parabola bisa menonton live laga Premier League musim ini.

Layanan ini tersedia di linear channel Nex Parabola yang ada di kawasan perumahan. Nex Parabola menayangkan live event dan siaran tunda untuk pertandingan Liga Inggris. Cara berlangganan Mola TV di Nex Parabola juga cukup mudah. Pengguna cukup membeli Paket Mola seharga Rp99.000 saja.

Selain paket Liga Inggris melalui Mola TV, pengguna Nex Parabola juga bisa menonton paket sepak bola lainnya seperti Liga Champions dan juga Liga Eropa dengan membeli paket Champions seharga Rp59.000. Jika ingin menikmati layanan lengkap dengan channel hiburan, silahkan beli paket All Channel sebesar Rp159.000.

Baca Juga : Pemain Terbaik Liga Spanyol Sepanjang Masa, Ada Favoritmu ?

Jadwal Liga Inggris 2021 sudah bergulir dan masih akan menayangkan live pertandingan-pertandingan seru. Jangan sampai terlewat menonton pertandingan dari tim-tim kesayangan. Jika tidak bisa nonton langsung di Inggris, nonton saja lewat channel-channel spesial yang sudah diuraikan di atas. Sekarang, bersorak karena gol di Premier League bisa dilakukan dari rumah.

Related posts
Sepak Bola

Berikut Deretan Kandidat Top Skor Liga Champions 2021

5 Mins read
Kasta tertinggi kompetisi anta klub Eropa sudah memasuki akhir dan deretan kandidat top skor Liga Champions 2021 sudah mulai terlihat. Persaingan menjadi…
Sepak Bola

Berikut Kandidat Kuat Final Liga Champions 2021

5 Mins read
Liga Champions sudah memasuki fase akhir dengan memperlihatkan kandidat kuat final Liga Champions. Persaingan akan sangat sengit mengingat ada 4 tim besar…
Edukasi OlahragaSepak Bola

Bermain Sepakbola Saat Puasa Apakah Bisa? Ini Tipsnya

5 Mins read
Meskipun di Bulan Ramadhan, ternyata masih banyak orang yang bermain sepakbola saat puasa. Hal tersebut memang tidak salah. Namun, beberapa orang tidak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *