Sepak Bola

Berita Transfer Real Madrid 2021 Teranyar

4 Mins read

Musim transfer tak ubahnya perburuan sengit di antara klub sepak bola dunia. Perburuan sengit yang paling disorot adalah di klub-klub Eropa. Real Madrid, sebagai klub dengan budget transfer mencapai 468 juta Euro juga terus memburu pemain kelas wahid untuk masuk ke skuadnya. Berita transfer Real Madrid pada 2021 ini cukup dinanti pasalnya klub ini tidak melakukan transfer selama 2020.

Di tahun 2021 ini, berita transfer Real Madrid dipenuhi dengan banyak spekulasi. Beberapa pemain berencana didatangkan hingga nama-nama pemain yang berpotensi dilepas. Semua ini tentu membuat penggemar dan semua pihak menjadi harap-harap cemas.

Baca Juga : Kandidat Kuat Penerima Pemain Terbaik FIFA, Ada Jagoanmu ?

Kata Zidane Soal Madrid Mungkin Rekrut Mbappe

Sejak kembali melatih Real Madrid pada tahun 2019, Zidane seolah tak mau berpuas diri dengan skuad yang dimilikinya sekarang. Ia terus melirik pemain-pemain potensial yang bisa ia tarik untuk memperkuat El Real. Setelah puasa transfer pada tahun lalu, tampaknya ia ingin jor-joran di bursa transfer 2021 ini.

Zidane tampaknya tertarik dengan Kylian Mbappe usai melihat penampilannya ketika PSG melibas Barcelona pada Liga Champion lalu. Meskipun ia berpendapat permainan Mbappe tidak terlalu mengejutkan, ia juga mengatakan kalau peluang membawa Mbappe ke Real Madrid sangat mungkin.

Ini juga seperti kemungkinan merekrut pemain-pemain bagus lainnya seperti Erling Haaland atau David Alaba. Real Madrid sepertinya ingin memperbaiki dan menguatkan lini depannya. Bicara lini depan pasti bicara soal siapa yang akan jadi penyerang. Dan penyerang baru ini nanti harus siap beradu dengan Karim Benzema.

Nama Mbappe memang yang paling santer dibicarakan karena sudah ada ketertarikan dari Zidane. Dan lagi, kontrak Mbappe bersama PSG akan segera berakhir di 2022. Sementara itu, Real Madrid juga terus mengejar bek Bayern Munchen David Alaba. Namun semua ini belum ada yang berakhir di atas kertas. Jadi, penggemar tampaknya harus bersabar lebih lama.

Pemain yang Berpotensi Dilepas dari Real Madrid

Jika pemain-pemain muda yang berjaya sedang menanti pinangan dari klub raksasa seperti Real Madrid, nasib beberapa pemain yang sudah ada di dalam skuad justru tidak jelas. Klub terpaksa melepas beberapa pemain pada bursa transfer Real Madrid karena memang masa depan pemain-pemain ini masih belum jelas.

Berikut ini adalah nama-nama pemain yang berpotensi hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer 2021:

1. Isco Alarcon

Transfer Real Madrid

Kontrak Isco Alarcon sebenarnya masih sampai musim panas tahun depan. Tapi Isco sendiri tampaknya sudah lama ingin hengkang dari klub yang dinaunginya sekarang ini. Bahkan ia sudah mulai terbuka untuk transfer pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal ini sudah ia sampaikan kepada ayah sekaligus managernya, Fransisco Alarcon.

Isco sendiri dirasa sudah tidak memiliki kepercayaan dari pelatih dan juga teman setimnya. Ketika ia mengungkapkan keinginannya hengkang, Zidane bahkan tidak menahannya sedikitpun. Zidane tampaknya memahami jika Isco ingin jam bermain yang lebih solid. Isco ingin waktu bermain jadi lebih teratur agar bisa menempatkan dirinya di tim nasional Spanyol.

Tapi, walaupun Zidane tidak keberatan Isco dilepas ia tetap merasa Isco harus bermain di Real Madrid setidaknya sampai bursa transfer musim ini. Real Madrid kabarnya tidak punya budget untuk mencari pengganti Isco jika dirinya benar-benar hengkang. Berita transfer Real Madrid semakin penuh drama dengan kabar ini.

2. Marcelo

Transfer Real Madrid

Senada dengan Isco Alarcon, Marcelo juga tampaknya bakalan dicoret dari daftar skuad. Zidane dikabarkan sudah tidak lagi bisa menaruh kepercayaan pada Marcelo. Zidane juga berpendapat bahwa dengan menjual Marcelo, anggaran gaji Real Madrid bisa lebih longgar.

Marcelo sendiri juga sudah tidak sabar untuk segera pergi dari Real Madrid. Posisinya bahkan sudah digeser oleh Sergio Reguilon. Diserang cedera tampaknya membawa nasib buruk bagi perjalanan karir Marcelo di 2019. Marcelo mengatakan jika namanya masuk dalam daftar penjualan pemain, ia sangat siap. Ia tampaknya tidak sabar menunggu klub membayar sisa kontraknya agar ia bisa pergi.

Dikabarkan, ia ingin berlabuh di Juventus dan bergabung kembali dengan Cristiano Ronaldo. Marcelo merasa cederanya sudah pulih dan ia siap berlaga di klub besar lainnya. Ia menegaskan kalau ia sudah siap memberikan performa terbaiknya. Kabar dicoretnya Marcelo juga terus memenuhi berita transfer Real Madrid musim ini.

3. Alvaro Odriozola

Transfer Real Madrid

Sudah santer beredar kabar kalau Real Madrid akan melepas Alvaro Odriozola pada bursa transfer Real Madrid musim ini. Sejak didatangkan dari Real Sociedad, Odriozola hanya bermain sebanyak 28 kali di semua kompetisi. Sulitnya mendapatkan menit bermain ini juga dirasakan Odriozola dan membuatnya ingin hengkang.

Tapi yang mengejutkan adalah kabar bahwa Odriozola tidak berhasil memenangkan hati Zidane sebagai pelatih. Ditambah lagi dengan cedera yang menimpanya pada musim 2018/2019. Tampaknya, uang sebesar 35 juta Euro yang dikeluarkan Real Madrid untuk Odriozola tidak berbuah manis. Selidik punya selidik, ia sudah dibidik Sevilla dan juga Athletic Bilbao.

4. Luca Jovic

Transfer Real Madrid

Berita transfer Real Madrid juga diisi kabar Luca Jovic yang juga gagal memenangkan hati Zidane. Terbukti Zidane rela-rela saja ketika Jovic akan dilepas dari tim. Namun, Florentino Perez sebenarnya lebih suka jika Jovic dipinjamkan saja ke klub lain yang berminat daripada dilepas permanen. Kabar terbaru adalah ia akan kembali merumput di Eintracht Frankfurt.

Statusnya di klub lamanya itu adalah sebagai pinjaman ditambah opsi pembelian pada akhir musim nanti. Jovic tampaknya sudah dinanti oleh klub lamanya ini dan tidak sabar membawanya kembali. Penyerang dari Serbia ini hanya bermain sebanyak 208 menit di Real Madrid. Entah apa yang membuatnya tidak dilirik oleh Zidane.

Tapi sebelum kepergiannya, Zidane memberikan banyak komentar yang cenderung terdengar seperti keluhan. Zidane menganggap Luca masih bermain untuk Real Madrid dan ia sebenarnya ingin Luca lebih banyak mencetak gol. Pelatih terkenal ini beranggapan sebenarnya Luca hanya kurang beruntung di Real Madrid. Cedera dan sulitnya Luca beradaptasi membuatnya sulit berkembang.

5. Mariano

Transfer Real Madrid

Mariano positif akan dilepas pada bursa transfer Real Madrid mendatang. Bahkan tidak dengan status pinjaman melainkan permanen. Kabar hengkangnya Mariano bahkan sudah terdengar sejak tahun 2019 di mana dikabarkan ia akan merumput di AS Roma. Namun pada 2020 kemarin ia justru diberitakan ingin bermain di Portugal dengan klub Benfica.

Musim kemarin ia sama sekali tidak bermain membela Real Madrid dan hal ini membuat Mariano kecewa. Mariano sendiri sebenarnya merupakan lulusan dari Madrid Academy yang berhasil merumput di Santiago Bernabeu. Striker yang sempat bermain di Lyon ini lebih banyak menonton saja dari bangku cadangan ketika teman-temannya berlaga.

Keberadaanya di Real Madrid pada posisi penyerang memang agak dibayangi oleh Karim Benzema dan juga Luca Jovic. Hal ini membuatnya tidak bisa berkontribusi banyak karena dua pemain tadi sudah memonopoli area serang. Sempat menolak tawaran untuk pergi dari Real Madrid ke Schalke, Mariano tampaknya kini sudah mantap meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Pemain Muda Liga Spanyol Menjanjikan Sepanjang Tahun 2020

Berita transfer Real Madrid memang selalu panas dan penuh drama. Klub raksasa Spanyol ini selalu berebut pemain dengan rival sejatinya Barcelona dan tidak ragu menggelontorkan dana jutaan Euro. Penggemar diharap bersabar menanti skuad baru dari Real Madrid setelah bursa transfer usai.

Related posts
Sepak Bola

Berikut Deretan Kandidat Top Skor Liga Champions 2021

5 Mins read
Kasta tertinggi kompetisi anta klub Eropa sudah memasuki akhir dan deretan kandidat top skor Liga Champions 2021 sudah mulai terlihat. Persaingan menjadi…
Sepak Bola

Berikut Kandidat Kuat Final Liga Champions 2021

5 Mins read
Liga Champions sudah memasuki fase akhir dengan memperlihatkan kandidat kuat final Liga Champions. Persaingan akan sangat sengit mengingat ada 4 tim besar…
Edukasi OlahragaSepak Bola

Bermain Sepakbola Saat Puasa Apakah Bisa? Ini Tipsnya

5 Mins read
Meskipun di Bulan Ramadhan, ternyata masih banyak orang yang bermain sepakbola saat puasa. Hal tersebut memang tidak salah. Namun, beberapa orang tidak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *