Home

Laga Manchester United vs AC Milan Spekulasi Bermunculan

4 Mins read

Laga Manchester United vs AC Milan pada 12 Maret 2021 dini hari benar-benar dinantikan. Tidak heran jika banyak spekulasi bermunculan, termasuk dari Harry Maguire sebagai kapten MU yang menyebut bahwa pertandingan kedua club setan merah tersebut akan berlangsung sangat menarik.

Dalam sebuah wawancara, Harry Maguire juga mengakui kehebatan AC Milan sehingga bukan hal yang mudah untuk mengalahkan mereka. Apalagi di musim liga tahun ini tim yang dilatih Stefano Pioli tampil sangat epic. Meskipun saat ini keduanya berada di posisi kedua pada klasemen liga domestik yang mana masih punya peluang untuk meraih juara.

Baca Juga : Perubahan Mengejutkan Rekrutmen Pemain Baru EVOS Hingga Rencana Kedepannya

Faktor lainnya yang membuat pertandingan antara Manchester United vs AC Milan dinantikan yakni absennya pemain bintang akibat cidera dari kedua club tersebut. Tidak tanggung-tanggung, lima pemain Milan akan dipastikan absen karena cidera. Termasuk Bonera, Diaz, Bennacer, Mandzukic dan Hakan.

Bahkan kondisi beberapa pemain aktif juga diklaim kurang fit untuk menghadapi MU nanti. Kendati demikian, Manchester United juga kehilangan beberapa pemain andalannya, termasuk Phil Jones dan Paul Pogba. David de Gea juga dipastikan tidak hadir ke laga karena harus ke Spanyol menemani istrinya melahirkan.

Yuk, ketahui lebih lanjut mengenai berbagai spekulasi dan prediksi hasil pertandingan antara kedua club besar Manchester United vs AC Milan yang paling dinantikan ini.

Laga Para “Underdog” Paling Ditunggu

Perteman antara Manchester United versus AC Milan di stadion Old Trafford nanti bukan hanya persoalan siapa yang akan menang, tapi juga menjadi laga paling ditunggu. Kebangkitan kedua club besar tersebut benar-benar dinantikan dan bisa menjadi bukti penting performa masing-masing tim dalam menunjukkan keunggulan mereka.

Jika sebelumnya mereka bertemu dalam Liga Champions, kali ini mereka akan beradu dalam Liga Eropa setelah sekian lama tidak berjumpa di lapangan hijau. Baik Manchester United vs AC Milan mungkin bukan termasuk lima club terbaik dunia, tapi pertandingan tim tersebut cukup menyita perhatian jagat media, terutama fans sepakbola di benua biru.

Disisi lain, sebenarnya tidak banyak yang menyangka bahwa mereka bisa bertemu di laga perebutan juara. Walaupun saat ini MU tertinggal jauh dari Manchester City, tapi masih di atas Tottenham, Chelsea maupun Liverpool. Sedangkan AC Milan harus menelan pil pahit karena gagal masuk empat besar musim ini.

Banyak yang menyebutnya sebagai laga pertemuan antara para Underdog, mengingat bahwa kedua club sama-sama sedang berjuang untuk bangkit. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir mereka tidak terlibat dalam duel, sehingga pertandingan kali ini disinyalir benar-benar akan mendebarkan. Siapa kira-kira pemenangnya?

Prediksi Manchester United vs AC Milan

Manchester United vs AC Milan

Sama-sama mendapatkan julukan Red Devil, kedua tim sepak bola tersebut akan bertemu di kandang MU pada Jumat dini hari besok. Old Trafford akan menjadi saksi bagaimana keduanya akan saling beradu mencetak gol sebanyak-banyaknya. Terlebih MU maupun Milan saat ini berada di posisi dua pada klasemen di liganya masing-masing.

Pada pertandingan sebelumnya, Rossonerri berhasil menang 2 gol lebih unggul dari Hellas Verona melalui tendangan dari Diogo Dalot dan Rade Krunic. Begitu juga dengan MU yang juga menang dua gol dari pertandingannya melawan Manchester City. MU mendapatkan kemenangan tersebut dari tendangan pinalti Bruno Fernandes dan Shaw.

Melihat kekuatan besar dari masing-masing club tersebut, tidak sedikit yang memberikan pendapat mengenai prediksi hasil skor pertandingan nantinya. Apalagi beberapa pemain andalan dari masing-masing tim juga dipastikan abses dari laga akibat cidera. Baik Rossonerri maupun MU juga pastinya sedang menemukan strategi terbaik agar mendapatkan hasil memuaskan dalam duel nanti.

Sementara jika melihat bagaimana riwayat pertandingan, tim yang mendapatkan julukan Rossoneri ini berhasil memenangkan enam pertandingan musim ini di Liga Eropa. Bahkan Milan juga unggul di empat pertandingan pada semua laga (M2 S2 K0). Namun hanya memenangkan dua kali dari tujuh pertandingan kompetisi terakhir (M2 S3 K2).

Begitu juga dengan MU yang unggul dalam lima belas laga pada Liga Eropa musim ini. Bahkan dalam pertandingannya di semua kompetisi, MU menang 11 kali (M5 S6 K0). Dari gambaran riwayat pertandingan kedua tim tersebut diprediksikan skor akhir pada laga Manchester United vs AC Milan Jumat besok 2-1 untuk kemenangan MU.

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain

Manchester United vs AC Milan Sangat disayangkan karena beberapa pemain Rossonerri sebelumnya harus absen di lapangan Old Trafford nanti. Diantaranya Bonera, Bennacer dan Mandzukic yang tidak bisa hadir karena mengalami cidera. Sementara Ibrahimovic dan Hernandez sejauh ini juga belum dipastikan hadir dalam pertandingan.

Club sepak bola yang dilatih oleh Stefano Pioli tersebut kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4 2 3 1 dengan anggota pemain Leao, Krunic, Saelemaekers, Meite, Kalulu, Romagnoli, Dalot, Donnarumma, Tomori, Kessie dan Castillejo.

Sedangkan di Manchester United kemungkinan juga akan menggunakan pola formasi yang sama, 4 2 3 1. Terlebih, MU juga harus kehilangan pemain andalannya, Pogba, dalam pertandingan melawan Rossonerri nanti. Bahkan Van de Beek dan Shaw juga belum pasti bisa hadir dalam laga.

Daftar pemain asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang dipastikan akan bermain yakni Bruno, Martial, James, Greedwood, Fred, Bailly, Maguire, Telles, Henderson dan Mc Tominay. De Gea, Rashford dan Cavani belum bisa diprediksi apakah akan ikut bertanding atau tidak alias masih meragukan.

Tidak sedikit para pakar dan situs-situs prediksi yang membuat tebakan hasil skor pertandingan Manchester United vs AC Milan dini hari besok. Apalagi jika melihat kedua club ini memiliki kekuatannya masing-masing. Dan bahkan Rossonerri masih mempunyai kesempatan besar untuk lebih unggul, meskipun banyak yang memprediksikan Milan akan kalah dari MU.

MU Sangat Optimis Kalahkan Rossonerri

Manchester United vs AC Milan

Harry Maguire, sang kapten dari Man United juga memberikan pendapatnya terkait laga melawan Milan di kandang Old Trafford nanti. Dirinya mengakui kekuatan besar yang dimiliki oleh Milan sehingga merasa sangat tertantang untuk mengalahkan club asal Italia tersebut. Ia juga mengakui bahwa saat MU sedang menyusun berbagai strategi jitu agar dapat menang.

Manchester United vs AC Milan merupakan pertandingan yang berat karena masing-masing tim terbilang sangat kuat di beberapa laga terakhirnya. Babak penyisihan 16 besar tersebut menjadi pertemuan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Bahkan prediksi skornya pun juga terbilang tidak mudah.

Manchester United vs AC Milan Harry Maguire pun mengakui bahwa Milan sejauh ini menjadi rival hebat bagi MU sehingga ada tantangan sendiri untuk merasakan kembali pengalaman berlaga melawan tim asuhan Stefano Pioli tersebut. Demi mengalahkan Rossonerri, The Red Devils juga tidak berleha leha karena ini menjadi kesempatan mereka untuk mendapatkan kembali perhatian publik.

Baca Juga : Ragam Manfaat Tenis untuk Anak dari Fisik Hingga Kecerdasan

Apakah Man United nantinya benar-benar dapat melindungi gawang Old Traffod mereka untuk mengalahkan Rossonerri? Nantikan persaingan sengit antara keduanya yang juga akan disiarkan secara live di stasiun Televisi Indonesia. Manchester United vs AC Milan, mana nih yang menurut Anda akan lolos ke babak 16 besar?

Related posts
BasketHome

Peraturan Dasar Permainan Bola Basket untuk Pemula

5 Mins read
Tidak semua orang mengerti tentang peraturan dasar permainan bola basket. Apalagi, permainan ini tidak terlalu populer bagi beberapa orang. Jadi wajar memang…
EsportHome

Cara Bermain Mobile Legends PC Lebih Seru dan Mudah

5 Mins read
Mobile Legends Bang Bang adalah game mobile paling ternama saat ini, tapi pernahkah Anda bermain mobile legends PC? Selain menggunakan handphone, memainkan…
BasketHome

Tim Terbaik NBA Gagal Juara, Berikut Faktanya

4 Mins read
Tim terbaik NBA gagal Juara cukup menarik untuk diulas. Ada beberapa tim terbaik dengan materi pemain berkualitas pada ajang NBA ternyata tidak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *