Home

6 Pemain Basket Terkaya Di Dunia, Jagoanmu ada ?

3 Mins read

Atlet Basket NBA memang bisa dibilang sebagai bak artis , bagaimana tidak memiliki kehidupan mewah menjadikan pebasket memiliki pundi pundi keuangan yang sangatlah cukup bahkan tergolong mewah. Selain meraup gaji yang tinggi dari klub klub para pebasket biasanya memiliki pendapatan dari para sponsor, Olahraga basket menjadi salah satu olahraga yang sangatlah terkenal di dunia setelah Sepak Bola. NBA menjadi wadah untuk para Pemain Basket Terkaya Di Dunia sehingga  bisa menyalurkan keahlian mereka, Basket memanglah sangat populer di Amerika Serikat mengalahkan olahraga lainnya seperti Rugby dan Baseball. Sehingga sangatlah menarik untuk kita membahas siapa saja 6 Pemain Basket Terkaya Di Dunia , Jagoanmu Ada ?.

Seorang atlet Basket bisa sangat mudah mendapatkan uang yang cukup banyak karena kegigihan mereka dalam berlatih , terutama pastinya mereka juga mempunyai usaha lainnya yang sangat bisa menambah kekayaan mereka dalam penghasilan yang bisa mereka dapatkan , banyak sekali pemain Basket yang seperti LeBron James yang masih aktif sampai sekarang dan kemungkinan akan menambah terus pundi pundi keuangan mereka . Dengan ketenaran dari Pemain pemain yang masih aktif ataupun sudah pensiun membuat mereka sangatlah mudah dalam mendapatkan pundi pundi keuangan sehingga sangatlah bisa untuk mereka mengalahkan artis artis dunia .

Berikut adalah beberapa Pemain Basket Terkaya Di Dunia

Michael Jordan

Michael Jordan sudah menjadi icon dari olahraga basket ,karena keahliannya membuat Michael Jordan sangatlah mudah diterima oleh penggemar Basket seluruh dunia. Pernah menjuarai NBA sebanyak 6 kali bersama Chicago Bulls membuat nama Michael Jordan sangatlah dikenal dunia, selain handal dalam bermain basket Michael Jordan juga memang memiliki strategi dalam marketing mereka bagaimana tidak banyak sekali sponsor sponsor yang berhasil masuk dengan contoh Nike, Mcdonalds, maupun Coca – cola. Bahkan setelah pensiun pun Michael Jordan masih mendapatkan royalti dari Nike sebesar 1,4 triliun per tahun .

Junior Bridgeman

Junior Bridgeman memanglah bukan nama tenar seperti pebasket lainnya namun Junior Bridgeman berhasil mendapatkan kekayaan dari banyak investasi yang mereka jalankan . Bayangkan saja Junior Bridgeman memiliki 160 cabang Wendy’s dan 118 cabang Chili’s bahkan memiliki saham dari minuman soda seperti Black Bear Beverages hal ini membuat Junior Bridgeman masuk dalam nominasi kategori ini .Junior Bridgeman memiliki kekayaan sebesar 8,4 triliun sehingga membuat dia menempati posisi kedua dalam kategori ini.

Kobe Bryant

Kobe Bryant selama berkarir selama 20 tahun memang menjadi pilihan utama di eranya, dengan gaji yang cukup besar yang ditawarkan membuat Kobe Bryant sangatlah mudah mendapatkan pundi pundi uang , selain memanfaatkan gaji gaji dari klub Kobe Bryant juga memiliki saham minuman olahraga seperti Body Armor yang lalu dibeli oleh pihak Coca – Cola. Dengan kekayaannya tersebut menjadikan Kobe Bryant masuk dalam 6 Pemain Basket Terkaya Di Dunia . Kobe Bryant mempunyai kekayaan sebesar 7 triliun dan tentunya kekayaan itu masih sangat bisa bertambah dengan banyaknya sponsor yang akan masuk .

LeBron James

LeBron James saat ini masih sangat aktif bermain dengan gaji yang bisa di bilang fantastis membuat LeBron James masuk dalam urutan ini memiliki gaji besar yang bisa dia dapatkan sampai sekarang. LeBron James saat ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 6,7 triliun ini merupakan angka yang sangat fantastis mengingat LeBron James masih aktif bermain sampai saat ini . banyak sekali usaha sampingan juga yang dia kerjakan selain menjadi atlet.

Shaquille O’Neal

Shaquille O’Neal adalah salah satu pemain basket yang sangat terkenal di dalam maupun luar lapangan . Memiliki pendapatan yang sangat besar membuat Shaquille O’Neal masuk dalam Hall Of Fame, Shaquille O’Neal termasuk dalam Pemain Basket Terkaya Di Dunia setelah pensiun membuat Shaquille O’Neal merangkap menjadi komentator kondang dunia selain itu dia memiliki saham di jaringan restoran Papa John.

Grant Hill

Grant Hill adalah salah satu dari pebasket berbakat di dunia yang bisa mendapatkan gaji besar dalam karirnya , selain itu Grant Hill memang sangat tampan sehingga sangatlah mudah untuk Grant Hill mendapatkan pekerjaan lain dan menjadi bintang iklan dari brand ternama Fila. Grant Hill memiliki kekayaan sebesar 3,5 triliun selain itu Grant Hill juga memiliki saham dari klub basket Atlanta Hawks.

Jika kalian mencari artikel tentang 3 Alasan Mobil Salah Satu Sumber Investasi Yang Menjanjikan kalian bisa mengunjungi https://51ststatetavern.com/3-alasan-mobil-salah-satu-sumber-investasi-yang-menjanjikan/ .

Nah itulah 6 Pemain Basket Terkaya Di Dunia yang sudah teruji kehebatannya dan memiliki kekayaan luar biasa . Tentu saja kekayaan itu didapatkan dari jerih payah mereka selama ini sehingga bisa membuat mereka bisa menikmati hasil kerja selama ini . Banyak sekali inspirasi yang bisa kalian dapatkan dari beberapa pebasket ini, semoga bisa menjadi motivasi kalian dalam menjalani hobi atau keahlian kalian sehingga kalian bisa mendapatkan pundi pundi keuangan melalui hobi kalian .

Related posts
BasketHome

Peraturan Dasar Permainan Bola Basket untuk Pemula

5 Mins read
Tidak semua orang mengerti tentang peraturan dasar permainan bola basket. Apalagi, permainan ini tidak terlalu populer bagi beberapa orang. Jadi wajar memang…
EsportHome

Cara Bermain Mobile Legends PC Lebih Seru dan Mudah

5 Mins read
Mobile Legends Bang Bang adalah game mobile paling ternama saat ini, tapi pernahkah Anda bermain mobile legends PC? Selain menggunakan handphone, memainkan…
BasketHome

Tim Terbaik NBA Gagal Juara, Berikut Faktanya

4 Mins read
Tim terbaik NBA gagal Juara cukup menarik untuk diulas. Ada beberapa tim terbaik dengan materi pemain berkualitas pada ajang NBA ternyata tidak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *