Esport

Wann Rehat dari Kompetisi, Begini Kabar Terkini

4 Mins read

Wann rehat dari Kompetisi MPL Season 7 menjadi sorotan kembali dikarenakan pada saat muncul di acara Empetalk milik Jonathan “Emperor” Liandi. Salah satu mantan jungler EVOS Legends tersebut memang memutuskan untuk mengambil rehat sejenak dari dunia kompetisi, terutama MPL ID musim ke 7 ini.

Terdapat beberapa alasan Wann memutuskan untuk mengambil rehat sejenak dari EVOS dikarenakan kurangnya jiwa berkompetisi. Selain itu juga Wann merasa performanya di musim sebelumnya dan awal musim ini terasa membebani team EVOS, maka dari itu dia memilih untuk off dari kegiatan kompetisi sekarang.

Baca Juga : Mengenal Atlet Basket Indonesia Berkualitas Dan Berbakat

Jadi sambil mengisi waktu luangnya, yang biasanya digunakan untuk berlomba dan berlatih, kini dia gunakan dengan mengadakan live streaming. Pemain professional Mobile Legends asal Pontianak ini mengaku menikmati menjadi streamer sekarang ini, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke ranah kompetitif lagi.

Pasalnya dengan jiwa kompetitif dia yang belum muncul kembali, maka masih akan sulit untuk terjun kembali. Jadi Wann masih menikmati kegiatannya sekarang sembari menunggu jiwa kompetitif tersebut balik lagi. Pada perbincangan di Empetalk tersebut terutama berhubungan dengan Wann memutuskan untuk rehat dari kompetisi.

Berikut adalah alasan Wann Rehat dari Kompetisi :

Terdapat beberapa alasan yang bisa mendasari mengapa Wann memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia kompetisi, dimana untuk saat ini adalah MPL ID musim ke 7. Alasan pertamanya adalah performa dia pada musim ini dan sebelumnya dianggap kurang maksimal dan kemungkinan akan bisa mengancam posisi EVOS.

Dengan Wann rehat dari kompetisi tersebut, tentu saja akan mengurangi jiwa kompetitifnya. Jadi untuk saat ini belum muncul lagi jiwa tersebut, kemungkinan jika semangat kompetitif kembali lagi maka akan terjun menjadi pemain professional kembali. Paling penting untuknya adalah munculnya semangat berkompetisinya.

Tanpa hal tersebut tentunya akan menganggu jalan permainan dan bisa berbahaya untuk kelangsungan tim. Keputusan untuk rehat sejenak dianggap sebagai jalan terbaik dibandingkan terus memaksakan bermain di saat semangat sudah mulai berkurang. Karena kesalahan sedikit saja bisa berpengaruh ke jalan pertandingan.

Beberapa alasan Wann rehat dari kompetisi tersebut yang membuatnya harus absen dari MPL ID season 7 ini. Dia juga sudah pasrahkan penuh kepada EVOS tentang nasib selanjutnya di salah satu tim professional Mobile Legends di Indonesia tersebut. Karena EVOS sudah menemukan pengganti posisinya untuk sementara.

Ferxiic, Pengganti Posisi dari Wann

EVOS kehilangan sosok offlanernya, sehingga harus memutuskan untuk mencari penggantinya. Jadilah yang terpilih adalah Ferxiic untuk menggantikan posisi dari Wann. Ini bisa menjadi langkah Ferxiic untuk menaikkan jenjang karirnya karena diangkat dari kompetisi MDL ke MPL. Tim berlogo macan putih ini dibuat puas dengan performanya.

Hingga EVOS sendiri dapat menduduki posisi klasemen kedua untuk saat ini. Tentu saja kedatangan Ferxiic ini membawa angin segar kepada pihak tim. Di dalam acara Empetalk bersama Emperor tersebut Wann memberikan banyak sekali pujian atas aksi dari Ferxiic saat pertandingan berlangsung.

Jadi dia sendiri sudah mengenal Ferxiic sebelumnya dan menganggapnya sebagai anak ajaib. Terlepas dari kelihaiannya dalam memainkan skill hero saat pertandingan, Wann menilai bahwa Ferxiic adalah tipe-tipe orang bisa berkembang pesat. Dikarenakan kebiasaannya untuk bertanya jika terdapat sesuatu yang belum jelas dan mengganjal.

Dengan Wann rehat dari kompetisi membuat performa dari Ferxiic muncul dari permukaan dan mantan offlaner EVOS ini menilai Ferxiic lebih baik daripada dia saat bermain bersama timnya. Dia menyebutkan perbedaannya ada pada pemilihan hero, jika Ferxiic bisa menguasai banyak jenis hero sedangkan dia sendiri terbatas.

Disebutkan bahwa Ferxiic mainnya memang agresif seperti dia, namun agresif tersebut dilakukan secara rapi, berbeda dengan Wann yang masih berantakan. Wann juga menyebutkan bahwa Ferxiic memiliki sifat yang stabil saat pertandingan, jadi tahu kapan saatnya farm serta kapan untuk mulai agresif kepada lawan.

Ferxiic juga dinilai jika saat bermain seakan tanpa beban dan jarang sekali offiside. Tiper-tipe core seperti itulah memang dibutuhkan dalam meta sekarang ini. Jadi walaupun agresif tetapi penuh dengan perhitungan jadi tidak akan terjadi offiside. Wann menilai bahwa Ferxiic lebih baik daripada dirinya.

Masih Bisa Bersaing di SEA Games 31

Wann Rehat Dari Kompetisi

Walaupun Wann rehat dari kompetisi, dia masih berharap jika akan dilirik kembali untuk mewakili kontingen Indonesia di ajang Esport Mobile Legends. Dimana kemungkinan Mobile Legends akan dimasukkan sebagai salah satu cabang Esport di SEA Games. Saat SEA Games ke 30 berlangsung, Wann ditunjuk sebagai perwakilan.

Tetapi Indonesia harus puas berada di posisi runner up, karena kalah dari tuan rumah sendiri yaitu Filipina. Emperor dalam acaranya yaitu Empetalk menyebutkan bahwa pemain professional asal Pontianak ini masih layak dan sangat bisa menjadi perwakilan Indoneisa lagi, dan Wann juga menyetujui hal tersebut.

Semua pemain professional tentu saja memiliki keinginan untuk bisa ikut membela kontingennya sendiri. Dengan membawa nama Indonesia ke kancah Internasional, membuat semangat untuk memenangkan kompetisi tersebut semakin besar. Jonathan juga menanyakan bagaimana reaksi dari mantan offlaner EVOS saat ditunjuk sebagai perwakilan Indonesia.

Tentu saja perasaan sangat senang dan mengatakan bahwa itu adalah hokinya. Mungkin dikarenakan banyak sekali pemain bertalenta terdapat di Indonesia sendiri. Terpenting adalah bisa membawa nama Indonesia ke acara olahraga terbesar se-Asia Tenggara. Dengan Wann rehat dari kompetisi tersebut, kesempatannya untuk mengasah kemampuannya lagi.

Wann Rela EVOS Menggantikannya

Wann Rehat Dari Kompetisi

Salah satu pemain legendaris dari EVOS ini menyebutkan jika dia rela jika tim tersebut melepaskan dirinya. Ini dikarenakan pemilik nama asli Wann Rehat Dari Kompetisi dari dunia kompetisi. Jadinya jika memang hal tersebut juga menjadi keputusan EVOS, tentu dia akan rela menerimanya.

Selain itu juga EVOS sudah menemukan pengganti sementara yaitu Ferxiic dimana dinilai lebih baik dari dirinya. Dan bisa membawa tim berlogo macan tersebut menduduki posisi kedua klasemen sekarang ini. Jadi mungkin Ridwan menilai bahwa EVOS sudah mendapatkan penggantinya untuk saat ini.

Pada podcast miliki Jonathan Emperor tersebut menyoroti Wann rehat dari kompetisi juga memberikan pertanyaan. Apakah Ridwan akan menerima tawaran tim lain jika saja sudah tidak bersama EVOS. Wann menjawabnya jika saja jiwa kompetitifnya kembali dengan keadaan EVOS sedang stabil dipuncak, dia akan menerima tawaran tersebut.

Jika saja semangat berkompetisinya sudah kembali dan memang keputusan tim berlogo macan tersebut untuk melepaskan dirinya, maka dia akan menerimanya. Karena Ridwan masih ingin memuaskan hasrat berkompetisinya yang saat ini sedang pudar. Dimanapun tim dia bermain, yang terpenting adalah merasakan kompetisinya.

Baca Juga : Mengenal Legenda Badminton Indonesia yang Berjaya

Wann Rehat Dari Kompetisi juga mengatakan bahwa ia tidak takut untuk perjalanan karirnya. Dia tidak akan mempermasalahkan tim mana tempat dia bermain, tetap saja perjuangan tersebut dilakukan olehnya dan untuknya. Jadi tidak pernah takut untuk hasilnya nanti, terpenting adalah berusaha sebaik mungkin dan terus berjuang.

Jadi apapun keputusan timnya, dia akan menerimanya, serta tidak akan mempermasalahkan tim mana dia bermain. Agar tetap masih bisa merasakan kompetisi nantinya, Wann akan siap jika suatu saat akan dilepas oleh EVOS. Saat Wann rehat dari kompetisi dia menyibukkan diri dengan melakukan live streaming.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read
Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak…
Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read
Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *