EsportHome

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia, Ada Jagoanmu ?

3 Mins read

Esports memang menjadi cabang olahraga baru yang sangat bisa menghasilkan keuangan yang cukup besar, gamers memang dahulu dipandang sebelah mata oleh beberapa pandangan masyarakat namun pada akhir akhir ini Esports memang sudah sangat booming dan banyak sekali yang menjadikan Esports adalah olahraga yang sangat menghasilkan. Banyak Tim Esports Paling Sukses di Indonesia yang mampu mengharumkan nama Indonesia dipentas Internasional sehingga Indonesia banyak menghasilkan tim tim Esports yang sangat berbakat. Banyaknya kompetisi kompetisi yang melahirkan banyak talenta talenta berbakat sehingga sangat mudah bagi Indonesia membentuk tim yang kuat sebagai salah satu perwakilan dalam menjalankan kompetisi Internasional.

Baca Juga : Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Sepakbola

Esports mulai berkembang di tahun 2012 dan kebanyakan dahulu hanya komunitas komunitas gamers yang berkumpul untuk bermain bersama, Esports memanglah sangat populer sampai sekarang dengan kompetisi online yang masih dijalankan membuat pendapatan tim maupun pemain tetap berjalan sampai sekarang banyak sekali gamers gamers yang memanfaatkan channel Youtube untuk menambah pundi pundi keuangan mereka sehingga sangat mudah bagi mereka tetap berlatih sambil mencari uang dalam bermain game.

Berikut adalah beberapa Tim Esports Paling Sukses di Indonesia :

Evos Esports

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

Evos Esports merupakan tim yang pertama kali terbentuk pada tahun 2016 seilan yang sebelumnya hanya berfokus pada game Dota 2 sebelum bernama Evos seperti sekarang, Evos Esports sempat mempunyai nama panggung Zero Latitude. Evos Esports memang bisa dibilang sebagai ti yang sangat sukses di Indonesia, bahkan tim ini juga memiliki tim yang bercabang di Singapore sehingga menjadikan Tim Esports Paling Sukses dengan pendapatan penghasilan yang sangat besar ataupun sponsor yang masuk tim Evos Esports menjadi salah satu tim yang disegani, prestasi yang pernah didapatkan yaitu MPL season 2 sehingga namanya bisa diakui oleh dunia.

RRQ

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

RRQ atau Rex Regum Qeon adalah salah satu tim Esports tertua di Indonesia, bahkan tim RRQ sudah terbentuk sejak game Dota 1 sehingga membuat tin ini sangat terkenal di dunia gaming, RRQ juga melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Asia tenggara seperti Thailand, bahkan RRQ pernah bekerja sama dengan salah satu tim sepak bola terbaik yaitu PSG untuk dalam cabang Mobile Legends. Tentunya dengan kerja sama itu membuat RRQ mendapatkan sponsor yang cukup besar dan dapat merombak tim mereka menjadi seperti sekarang.

Bigetron Esports

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

Bigetron Esports namanya mulai terkenal sejak adanya permainan PUBG, nama Bigetron Esports sangatlah ditakuti di cabang PUBG bagaimana tidak Bigetron Esports antara lain adalah juara 1 PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018 dan PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019, serta sempat lolos ke babak grand final PUBG Mobile Club Open. Bigetron Esports terbilang sangat konsisten dalam penampilannya di semua kompetisi yang diikuti, tidak banyak perombakan tim yang dibuat mampu membuat Bigetron Esports masuk dalam Tim Esports Paling Sukses di Indonesia. Sehingga Bigetron menjadi salah satu Tim Esports Paling Sukses di Indonesia yang pernah ada .

Aerowolf

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

Aerowolf memanglah sudah rombak besar besaran timnya sehingga Aerowolf bisa dikenal di cabang olahraga Esports terutama Mobile Legends, Aerowolf sempat hampir mengukir namanya menjadi juara dalam game mobile legends namun harus dihentikan langkahnya oleh tim besar RRQ dalam partai final. Namun Aerowolf dengan permainan yang konsisten akan sangat membantu mendapatkan gelar gelar yang mungkin akan diimpikan oleh semua pemainnya dengan latihan yang sangat giat akan menjadikan Aerowolf sebagai tim yang paling ditakuti.

PG. Barracx

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

Tim PG. Barracx memanglah berada aliran game Dota 2, nama PG. Barracx sangatlah ditakuti di kompetisi Dota 2 sehingga banyak sekali pesaingnya yang akan merasa sial jika bertemu dengan tim sekelas PG. Barracx, namun PG. Barracx belum bisa berbicara banyak di pentas Internasional dan PG. Barracx sendiri adalah salah satu perwakilan Indonesia dalam Sea Games 2019 yang dijalani di Philipina. PG, PG. Barracx memang memiliki komposisi yang sangat pas dalam setiap lininya sehingga membuat PG. Barracx menjadi tim yang sangatlah solid.

BOOM ID

Tim Esports Paling Sukses di Indonesia

BOOM ID adalah salah satu tim esports Indonesia yang berfokus pada game Dota 2 sebelum tergiur untuk mengembangkan sayapnya ke dalam game lain seperti Mobile Legends, Free Fire, CSGO, AOV, hingga Apex Legend. Setiap kompetisi Internasional maupun Nasional nama BOOM ID mungkin harus sangat diperhitungkan sehingga bisa menjadi warna sendiri bagi tim Indonesia dalam mencari piala ataupun bisa sangat menguntungkan bagi Indonesia memiliki tim sekelas BOOM ID.

Jika kalian mencari artikel tentang 5 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia kalian bisa membaca artikel ini https://metrotabagsel.com/klub-sepakbola-terkaya-di-dunia/ .

Berikut adalah beberapa Tim Esports Paling Sukses di Indonesia yang sangat mampu mengharumkan nama Indonesia di pentas Nasional maupun Internasional, kebanyakan tim tim ini akan menjadi dorongan motivasi bagi pemain muda dalam mendalami hobi yang mampu juga sangat menghasilkan bagi mereka.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read
Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak…
Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read
Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *