Esport

9 Tim eSport PUBG Mobile Memiliki Penghargaan Menakjubkan

4 Mins read

Banyaknya kemunculan tim eSport PUBG Mobile ikut meramaikan dunia membuat semuanya saling bersaing demi mendapatkan penghargaan terbaik. PUBG termasuk salah satu permainan mobile paling sering mengadakan turnamen. Selain seru, game ini juga sudah mendunia. Bahkan ada salah satu negara ternyata sudah menguasai permainan ini.

Yaitu China. Tim dari sana benar-benar serius dalam mempersiapkan segalanya demi mencapai kemenangan di beberapa ajang turnamen pernah diadakan di sejumlah tempat. Beberapa dari mereka sudah diberikan server secara internal dari pihaknya. Jadi kemampuannya sudah pasti sangat hebat dan memuaskan.

Baca Juga : Kekalahan Indonesia Patriots untuk Pertama Kali di IBL 2021

Bisa dibilang bahwa negara ini merupakan salah satu tempat penghasil tim eSport PUBG paling handal. Ini terlihat dari hasil kompetisinya karena selalu berakhir dengan memuaskan. Termasuk team dari negara Indonesia dikenal bisa mengimbanginya hanya Bigetron saja untuk sementara waktu.

Tidak hanya itu saja ada juga beberapa team EMEA dan juga region Americas sebanding dengan China kemampuan serta sepak terjangnya. Penasaran siapa yang sukses dengan memiliki ranking menakjubkan ketika bermain PUBG mobile?

Tim eSport PUBG Mobile 2009

Ini adalah team dari Ukraina dengan sepak terjang cukup handal ketika bermain di ajang turnamen. Bahkan mereka selalu terlihat dominan di antara EMEA. Selain berhasil memenangkan kejuaraan liga turnamen eSport PMPL EMEA, mereka juga memenangkan babak Grand Final sekaligus.

Bahkan karena kehandalannya tersebut membuat tim eSport dimana sudah ada dari tahun 2009 ini mendapatkan peringkat ke-5 dengan rating 594. Sepak terjangnya dalam dunia PUBG Mobile Global Championship sudah tidak perlu diragukan lagi sepanjang tahun dan selalu dinantikan kehadirannya oleh para fans.

Ada 4 anggota team sudah mengisi Natus Vincere ini. Bisa dibilang bahwa team ini berhasil mencatat sejarah turnamen dengan jumlah tidak terhitung lagi. Mereka juga sukses dengan perolehan penghargaannya pada ajang OGN PUBG waktu lalu. Tentunya ini cukup membuktikan bahwa kehadirannya patut diperhitungkan.

Loops Esports sang Pemenang PMPL

tim eSport PUBG Mobile

Ini tim eSport PUBG Mobile berhasil sukses ketika mengikuti ajang pertandingan musim kedua. Saat itu mereka mengikuti PMPL. Bahkan mereka berhasil memenangkannya juga. Berhasil mencapai peringkat ke-2 membuatnya sukses disebut sebagai team terbaik ketika memasuki babak Grand Final dalam mengikuti pertandingan PMPL di America waktu itu.

Saat itu tim ini sukses memperoleh poin hingga 641 sehingga membuatnya sukses pada peringkat ke-4 di tingkat internasional. Maka dari itu bila ditanya team mana saja yang memiliki ranking menakjubkan ketika bermain PUBG mobile, maka Loops Esports ini jawabannya.

Nova XQF Tim China dengan Gelar Terbaiknya

tim eSport PUBG Mobile

Tim eSport PUBG Mobile berasal dari negara China ini layak diperhitungkan kehadirannya. Khususnya ketika membicarakan tentang permainan PUBG Mobile, kehadiran mereka cukup membuat team lainnya was-was. Selain bisa diandalkan, mereka juga termasuk team terkuat di dunia.

Hal tersebut dibuktikannya sejak mereka berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Peacekeeper Elite Championship. Padahal semua orang tahu hanya team terpilih dan kuat saja di dunia bisa mengikuti turnamen tersebut. Sampai sejauh ini Nova sukses memasuki peringkat ke-2 dengan jumlah 831 pin.

Bigetron Red Aliens dari Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan sang Bigetron Red Aliens? Team eSport yang diisi oleh beberapa pemain handal ini berhasil mendapatkan juara dalam PMPL SEA Final musim 2. Diantara dari banyak tim eSport PUBG Mobile Indonesia yang meramaikan dunia game tersebut, kehadiran Bigetron inilah yang terbaik dan terkuat.

Bahkan kehebatannya tersebut sudah diakui oleh dunia. Meski mereka sempat gagal menuju babak Grand Final PMPL Indonesia pada musim pertandingan kedua, namun mereka tetap sukses mendapatkan penghargaan. Yaitu mendapat gelar pada PMPL SEA Final Season 2.

Menariknya lagi adalah meski sudah sukses mendapatkan gelar yang menakjubkan, mereka masih ingin menambah penghargaannya lagi. Menjadi anggota eSport dimana kehadirannya sudah diakui secara internasional, mereka sukses mendapatkan peringkat ke-3 di tingkat internasional. Itu dibuktikan dengan rangkingnya yaitu 756.

4AM Kompetitor Terberat Bagi Nova

tim eSport PUBG Mobile

Tim eSport PUBG Mobile sering disebut dengan 4AM ini merupakan kompetitor Nova XQF saat mengikuti ajang turnamen PEL sebelumnya. Waktu itu Four Angry Man berhasil menjadi juara PEL musim 4 dimana waktu itu digelar pada bulan Oktober 2020.

Penampilannya sangat menakjubkan ketika bermain di ajang turnamen tersebut. Salah satu pemain mereka yang cukup disorot publik adalah 33Svan. Karena kehebatannya itu membuat team 4AM ini berhasil menduduki peringkat ke-1 di tingkat dunia. Hal tersebut karena mereka bisa mencapai poin 852 selama PUBG saat itu.

Black Ananas dengan Sejarahnya dan Keberhasilannya

tim eSport PUBG Mobile

Ini adalah team dari Tiongkok pernah berhasil mencetak rekor selama mengikuti turnamen PUBG berlangsung. Mereka adalah salah satu team PUBG berhasil dibuat sejak tahun 2018. Waktu itu jumlah anggotanya hanya ada 5 player saja. Yaitu ada Joe, Soso, si zHee, Pig, dan juga Dec12th.

Karena kerjasamanya sangat baik membuat mereka berhasil menduduki peringkat ke-7. Selain itu mereka juga mendapat penghargaan sangat memuaskan seperti PCL 2019 sebagai juara kedua. Selain itu masih ada banyak penghargaan lainnya berhasil dicetaknya selama ini.

17 Gaming atau SMG eSport 

tim eSport PUBG Mobile

Tim eSport PUBG Mobile ini disebut juga dengan SMG. Mereka juga termasuk tim terbaik seperti Black Ananas dan mulanya didirikan di Tiongkok. Bila dulu namanya adalah 17 Gaming, akhirnya di tahun 2019 tepat pada bulan Agustus mereka mengganti nama timnya menjadi SMG.

Ada 5 anggota inti yang mengisi team tersebut seperti SHox, Shou, Baolei, yyxovo, SkrAKzzZ, dan lanren. Berkat kehebatannya membuat team tersebut sukses mendapatkan banyak kemenangan hingga berulang kali di ajang turnamen yang bergengsi. Misalnya saja turnamen musim 2 pada PUBG Pro Invitational di China.

Sepak Terjang Gen.G serta Penghargaannya

tim eSport PUBG Mobile

Tim eSport PUBG Mobile tersebut berasal dari negara Korea Selatan. Negeri Ginseng tersebut membentuk tim ini sejak tahun 2018 yang lalu. Selama sepak terjangnya, Gen.G ini berhasil memperoleh juara pada beberapa pertandingan yang bergengsi sekaligus.

tim eSport PUBG Mobile yang diisi oleh 5 anggota pemain tersebut cukup hebat ketika sedang mengikuti ajang pertandingan turnamen. Beberapa anggotanya meliputi Chelator, si Loki, sang Esther, Taemin, dan juga Pio. Mereka dilatih oleh sang pelatih atlet eSport terkenal yang sudah diakui kehebatannya.

Dia adalah Seong Hu Bae. Berkat kegigihan para anggota timnya dan juga pelatihnya yang bersungguh-sungguh dalam melatih playernya, hal tersebut membuat team ini sukses diakui dunia. Tidak heran bila pencapaiannya selalu menakjubkan dan sukses pada MET Asia serta menjuarainya.

Team Liquid Muncul dari Th 2000

tim eSport PUBG Mobile

Selain sukses dengan permainannya dalam Star Craft II game, ternyata mereka juga berhasil memperlihatkan kehebatannya dalam tim eSport PUBG Mobile. Team tersebut baru terbentuk pada tahun 2000 dan masih bertahan sampai saat ini. Team tersebut terdiri atas 4 anggota player sekaligus.

Semuanya berasal dari player yang berbeda-beda negaranya. Namun meski begitu mereka cukup sukses menjadi juara dalam pertandingan turnamen PUBG di tingkat internasional. Contoh kesuksesannya di ajang turnamen bergengsi pernah diraihnya adalah ketika mengikuti PUBG liga Eropa di tahun 2019.

Baca Juga : Penasaran Jenis Game Esport Paling Sering Dilombakan? Ini Daftarnya!

Jadi itu tadi adalah daftar beberapa team eSport yang bisa diandalkan dan terbaik karena berhasil mendapatkan ranking menakjubkan selama karirnya. Adakah salah satu dari team tersebut yang menarik di mata Anda? Tentunya dengan hadirnya tim eSport PUBG Mobile saat ini membuat permainan tersebut semakin berwarna.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read
Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak…
Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read
Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *