Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read

Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak bisa diaplikasikan tanpa menggunakan aplikasi penunjang.

Memang, Anda dapat menggunakan file script yang berisi text cheat khusus untuk game Mobile Legends. Hanya saja, tidak semua cheat tersedia dalam file script. Ada beberapa jenis cheat yang bisa digunakan setelah mendownload dan menginstall aplikasi penunjang.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Support dengan Skill Dewa, Wajib Dicoba!

Rata-rata, aplikasi tersebut hanya dapat diinstall pada smartphone berbasis sistem operasi android. Sebab, smartphone berbasis sistem android ini dapat menginstall aplikasi dari sumber ketiga.

Maka dari itu, sebagai player game Moba terlaris di Indonesia ini wajib tahu daftar aplikasi yang digunakan untuk mengaktifkan cheat dalam permainan. Sebab, banyak player yang belum tahu betul daftar-daftar aplikasi yang digunakan untuk mengaktifkan cheat.

Perbedaan Cheat Mobile Legends di HP Menggunakan File Script dengan Aplikasi Mobile

cheat Mobile Legends di HP

Untuk dapat menggunakan cheat game Mobile Legends, maka ada dua cara yang bisa digunakan. Cara pertama adalah menggunakan file script yang di salin dan pindahkan ke folder game Mobile Legends.

Cara ini mungkin sedikit rumit. Namun, cara ini memiliki persentase berhasil hampir 100%. Kemudian, cara kedua adalah menggunakan aplikasi mobile untuk mengaplikasikan cheat game Mobile Legends yang telah didownload sebelumnya.

Cara ini cukup mudah dan lebih dipilih oleh para pemain. Meskipun mudah, namun tidak semua cheat dapat diaplikasikan pada aplikasi mobile smartphone.

Selain itu, rata-rata aplikasi penunjang cheat Mobile Legends di HP ini hanya support pada jenis smartphone berbasis sistem operasi android. Untuk itu, pengguna smartphone berbasis sistem operasi iOs terkadang tidak menemukan aplikasi penunjang cheat permainan game Mobile Legends.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mobile Penunjang Cheat Game Mobile Legends

cheat Mobile Legends di HP

Ada berbagai keuntungan yang didapatkan oleh para pemain dengan menggunakan aplikasi mobile sebagai penunjang cheat permainan game Mobile Legends. Selain praktis, penggunaan aplikasi mobile penunjang cheat permainan ini juga membantu para player dalam game Moba terlaris nomor 3 di Indonesia.

Keuntungan yang pertama adalah mudah diaplikasikan. Cara menggunakan aplikasi mobile untuk mengaktifkan cheat-cheat game Mobile Legends ini sangat mudah sekali.

Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi mobile penunjang cheat game Mobile Legends melalui store application smartphone android, yakni Google Play Store. Keuntungan yang kedua adalah persentase keberhasilan pengaplikasian cheat permainan.

Memang, penggunaan aplikasi mobile ini dirasa kurang optimal jika dibandingkan dengan penerapan cheat Mobile Legends di HP menggunakan file script. Namun, menggunakan aplikasi mobile juga dirasa tetap optimal.

Terlebih untuk cheat-cheat yang kerap digunakan oleh para pemain, seperti memperbanyak jumlah diamond meningkatkan battle poin player, hingga cheat one hit kill atau membunuh lawan hanya dengan satu pukulan saja.

Keuntungan ketiga, cheat yang tertanam pada aplikasi mobile bisa saja dinonaktifkan kapanpun dengan mudah. Anda cukup menghapus salah satu cheat yang tertanam pada aplikasi mobile.

Berbeda dengan mengaktifkan cheat menggunakan file script. Anda harus masuk ke menu file Mobile Legends dan menghapus cheat dalam bentuk script file. Meskipun telah dihapus, terkadang cheat tersebut masih aktif karena tidak beberapa faktor. O

leh sebab itu, menggunakan aplikasi mobile untuk memasang cheat Mobile Legends di HP ini dirasa lebih praktis dan mudah untuk digunakan.

Daftar Aplikasi Mobile yang Menunjang Berbagai Cheat Game Mobile Legends

cheat Mobile Legends di HP

Umumnya, aplikasi mobile yang berguna untuk menunjang berbagai cheat game Mobile Legends ini cukup banyak. Namun, masing-masing aplikasi mobile tersebut memiliki fungsi tersendiri.

Maka dari itu, ini dia beberapa aplikasi mobile yang digunakan untuk menunjang cheat permainan Mobile Legends melalui smartphone berbasis sistem operasi android. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Lulubox

Lulubox menjadi salah satu aplikasi mobile yang digunakan oleh para player Mobile Legends. Dengan mendownload dan menginstall aplikasi Lulubox, maka para pemain game Mobile Legends akan mendapatkan berbagai jenis skin yang masih terkunci.

Memang, skin Mobile Legends untuk hero-hero tertentu harus dibuka terlebih dahulu. Selain membuka skin yang terkunci, aplikasi Lulubox juga berguna untuk mengaktifkan cheat hero.

Dan uniknya, Anda tidak perlu menginput file script. Sebab, cheat Mobile Legends di HP akan aktif secara otomatis setelah menginstall aplikasi Lulubox.

  1. Lucky Patcher

Selain Lulubox, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Lucky Patcher untuk mengaktifkan cheat game Mobile Legends tanpa menginput file script. Umumnya, aplikasi Lucky Patcher ini digunakan untuk hack jumlah diamond tidak terbatas.

Sehingga, Anda bisa membeli berbagai item-item permainan dalam game Mobile Legends. Selain digunakan untuk hack diamond, Lucky Patcher juga kerap digunakan untuk membuka kunci skin hero dan hacking system game Mobile Legends. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, maka smartphone And wajib di root terlebih dahulu.

  1. Game Guardian

Game Guardian menjadi salah satu aplikasi mobile yang banyak didownload dan diinstall oleh para pemain untuk mengaktifkan cheat Mobile Legends di HP, seperti one hit kill hero player.

Cheat ini membantu hero player untuk membunuh lawan hanya dengan satu pukulan saja. Rata-rata, pemain pemula menggunakan cheat ini agar tidak terlihat noob. Selain digunakan untuk mengaktifkan fitur one hit kill.

Aplikasi Game Guardian juga berguna mengakomodir cheat game Mobile Legends guna meningkatkan diamond tanpa batas hingga memanipulasi battle point. Anda tidak perlu melakukan rooting smartphone untuk dapat menggunakan aplikasi Game Guardian.

  1. Script

Umumnya, cheat Mobile Legends di HP ini berguna untuk meningkatkan performa hero yang sedang digunakan. Namun, Anda juga dapat mengganggu konsentrasi lawan dengan menggunakan cheat-cheat tertentu menggunakan aplikasi mobile.

Salah satunya adalah aplikasi script. Script ini merupakan salah satu aplikasi yang berisi cheat-cheat yang dapat membuat lawan mengalami lag ketika bermain satu sesi permainan Mobile Legends.

Selain itu, Anda juga dapat menyabotase mapping permainan guna mempersulit lawan untuk menemukan lokasi hero.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menggunakan beberapa skin yang masih terkunci dengan menginstall aplikasi script. Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, Anda tidak perlu root smartphone.

  1. iMLS

iMLS juga menjadi salah satu aplikasi penunjang untuk dapat mengaktifkan cheat game Mobile Legends. Fungsi aplikasi mobile iMLS ini hampir sama dengan Lulubox.

Bedanya, aplikasi iMLS ini lebih ringan dan kompatibel dengan semua versi sistem operasi android. Jadi, HP kentang bisa saja menginstall aplikasi ini tanpa khawatir ngelag.

Akan tetapi Anda wajib berhati-hati ketika menggunakan aplikasi iMLS ketika bermain Mobile Legends. Sebab, bisa saja developer langsung menonaktifkan akun game karena melakukan tindakan ilegal dengan menggunakan cheat Mobile Legends di HP.

Cara Download Aplikasi Cheat Game Mobile Legends pada Smartphone

cheat Mobile Legends di HP

Setelah mengetahui nama-nama aplikasi yang menunjang untuk mengaktifkan cheat game Mobile Legends, maka segera download dan install aplikasi terlebih dahulu. Namun sebelum itu, pastikan jenis aplikasi cheat yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam bermain Mobile Legends.

Cara download dan install aplikasi cheat Mobile Legends di HP ini sangat mudah. Tercatat, ada dua versi download dan install aplikasi penunjang untuk cheat game Mobile Legends.

Cara pertama, silahkan mencari aplikasi penunjang game tersebut melalui store application smartphone berbasis sistem operasi android di Google Play Store. Kemudian, silahkan download aplikasi tersebut.

Setelah proses download selesai, maka kemudian aplikasi akan terinstall secara otomatis. Apabila muncul logo icon pada tampilan homepage, maka proses download dan install aplikasi cheat game Mobile Legends dinyatakan berhasil.

Cara kedua, silahkan download dan install aplikasi penunjang cheat Mobile Legends di HP melalui aplikasi search engine seperti Google Chrome. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Google Chrome.

Kemudian, cari aplikasi cheat yang sesuai dengan kebutuhan permainan. Langkah kedua, tekan menu download dan tunggu proses pengunduhan selesai. Langkah ketiga, masuk ke menu file manager dan download.

Tekan file APK yang telah berhasil di download. Langkah keempat, tunggu proses instalasi aplikasi. Setelah proses instalasi berhasil, silahkan aktifkan cheat Mobile Legends di HP. Ada beberapa jenis aplikasi yang digunakan untuk mengaktifkan cheat game Mobile Legends.

Baca Juga : Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

Memang, penggunaan cheat ini dilarang oleh pihak developer. Sebab, akun Anda bisa dinonaktifkan oleh pihak developer karena melanggar ketentuan yang berlaku. Untuk itu, ketahui beberapa aplikasi penunjang cheat Mobile Legends di HP dengan sistem operasi android agar tidak diketahui oleh pihak developer game.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read
Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob…
Esport

Hero Mobile Legends Support dengan Skill Dewa, Wajib Dicoba!

5 Mins read
Ada beberapa hero Mobile Legends support yang wajib Anda coba dalam satu sesi permainan. Meskipun sebagai hero support, karakter tersebut memiliki skill…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *