Esport

Cara Download Mobile Legends Apk untuk Player Baru

5 Mins read

Cara download mobile legends apk bagi pemain baru memang sangat penting. Karena tanpa memiliki aplikasinya, memainkan game yang sering disebut MLBB ini tidaklah memungkinkan. Hanya dengan aplikasi terinstall di handphone barulah game seru bisa dimainkan.

Baca Juga : Berikut Manfaat Bermain Basket Bagi Tubuh dan Kesehatan

Mobile Legends merupakan salah satu game ternama saat ini. Hampir semua orang pernah memainkannya. Dari pecinta game hingga mereka yang hanya ikut-ikutan. Karena permainan satu ini memang mudah dipelajari.

Untuk yang sedang tidak punya kegiatan dan ingin melakukan sesuatu agar dapat mengisi waktu, memainkan mobile legends bisa dijadikan pilihan. Pertama, karena game ini bisa seru. Kedua, sebab mudah mendapatkannya.

Baik pengguna Android maupun iOS dapat memainkan permainan satu ini. Bahkan juga dapat mengunduh dan menginstall aplikasinya di PC sehingga bisa bermain dengan kontrol lebih baik serta mudah dan banyak sekali kemudahan dalam cara download mobile legends apk.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara mendapatkan aplikasi dan bermain mobile legends, kami memiliki informasinya. Silakan simak uraian berikut cara download mobile legends apk sehingga Anda bisa segera memainkan game MLBB.

Keunggulan Game Mobile Legends Apk

 

Sebelum membahas mengenai cara download mobile legends apk maupun cara memainkannya, kami akan menginfokan mengenai keunggulan yang dimiliki MLBB terlebih dahulu. Apa saja keunggulannya? Simak ini:

  1. Bisa dimainkan siapa saja, tidak terbatas jenis kelamin maupun usia. Laki-laki atau perempuan bisa bermain. Dari anak kecil hingga dewasa juga diperbolehkan bermain, karena gameplaynya sangat umum dan mudah dimengerti.
  2. Dapat bermain sendirian maupun bersama teman. Karena MLBB menyediakan pilihan bermain solo maupun tim.
  3. Gameplay seru dengan sistem permainan 5 vs 5. Anda akan menemukan map permainan yang mengharuskan penggunaan strategi agar bisa menang.
  4. Dapat dimainkan di handphone maupun PC. Cara download mobile legends apk juga sangat mudah dan prosesnya cepat.
  5. Terdapat banyak pilihan hero dengan berbagai role khusus, seperti Marksman, Mage, Support, Assassins, Tank, dan Fighter. Masing-masing hero punya keunggulan tersendiri.
  6. Grafis yang ciamik dengan dukungan sound menarik, membuat Anda makin semangat bermain.
  7. Didukung bahasa Indonesia sehingga lebih mudah memahami permainannya.
  8. Dinamis, karena adanya sistem rank sehingga permainan tidak terasa monoton.
  9. Bisa dimainkan kapan saja.
  10. Terdapat turnamen yang bisa menjadikan Anda sebagai atlet esports dan meraih penghasilan.

Nah, itu dia berbagai keunggulan dari permainan epic ini. Anda ingin tahu lebih banyak? Coba saja memainkannya. Dijamin akan sangat menyukai sajian dari Moontoon ini. Karena memberikan pengalaman bermain seru dan menyenangkan.

Cara Download Mobile Legends Apk di Handphone

cara download mobile legends apk

Sekarang kami akan membeberkan bagaimana cara Anda mendapatkan aplikasi mobile legends di handphone. Namun, pertama-tama pastikan dahulu bahwa handphone Anda merupakan ponsel pintar dengan OS Android atau iOS.

Selain itu, pastikan juga sudah punya koneksi internet yang stabil. Karena proses download pertama kali akan membutuhkan data dan koneksi yang lancar. Jika sudah siap, berikutnya tinggal mengikuti cara download mobile legends apk berikut ini:

  1. Buka Play Store dan gunakan kolom pencarian untuk menemukan Mobile Legends. Anda juga bisa memanfaatkan tab Game, maka akan langsung muncul Mobile Legends Bang Bang pada tab Gratis-Populer di urutan 3 besar.
  2. Klik MLBB kemudian instal
  3. Tunggu proses selesai, kemudian buka aplikasinya. Anda kemungkinan harus melakukan proses download resource lagi beberapa saat. Setelahnya akan muncul pilihan untuk mengisi data, yaitu nama dan pilihan gender.
  4. Selanjutnya, akan masuk ke mode tutorial. Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggris. Seorang hero bernama Layla akan menjadi pemandu.
  5. Setelah semua tutorial selesai, Anda akan diarahkan untuk menyelesaikan beberapa task untuk mendapatkan hero. Pada mulanya, setiap pemain akan mendapatkan hero Layla.
  6. Jika sudah diarahkan untuk bermain rank, artinya Anda sudah melewati semua tahap awal permainan.

Tidak ribet bukan untuk mengunduh dan menginstall permainan MLBB di handphone Anda. Hanya saja, prosesnya mungkin akan memakan waktu karena tergantung pada koneksi internet dan kecepatan kerja handphone masing-masing.

Agar bisa mendapatkan banyak hero, Anda perlu banyak bermain dan mengumpulan koin juga token. Selain itu, ada juga event yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hero maupun skin hero.

Cara Download Mobile Legends Apk di PC

bermaicara download mobile legends apkn mobile legends PC

Anda juga bisa memainkan Mobile Legends menggunakan komputer. Apalagi jika sudah punya laptop gaming, pasti lebih seru lagi bermain mode klasik maupun rangked. Karena menggunakan PC memiliki banyak kemudahan.

Salah satunya adalah tampilan layar lebih besar dan kontrol game lebih mudah menggunakan keyboard atau gamepad. Untuk Anda yang ingin bermain di PC, berikut cara download mobile legends apk menggunakan komputer:

  1. Pastikan dahulu bahwa PC memiliki spesifikasi untuk gaming, minimal RAM 4 GB dengan sistem operasi Windows 7.
  2. Download emulator untuk bermain game android di PC, bisa menggunakan Nox, BlueStack, atau emulator lainnya.
  3. Kemudian download Playstore melalui emulator, bisa menggunakan berbagai emulator yang sesuai laptop Anda.
  4. Langkah berikutnya download MLBB.
  5. Install dan langsung gunakan untuk bermain. Pastikan untuk mendownload semua resource agar tidak terkendala lag saat bermain.

Sangat simpel, bukan? Setelah proses download aplikasi baru MLBB, Anda harus melewati proses bermain dari awal. Walaupun sudah punya akun, tetap harus melewati tahapan ini. Sebab di level 7 barulah bisa memindahkan akun dengan akun milik Anda sebelumnya.

Agar akun tetap bisa digunakan secara permanen dan tidak hilang sebaiknya sambungkan ke akun Gmail, Facebook, dan buatlah akun MoonToon. Hal ini akan menjaga akun Anda sehingga tidak hilang dan membuat usaha menaikkan rangking sia-sia.

Gunakan juga sistem pengamanan ganda agar akun tidak dicuri. Beberapa waktu terakhir seringkali terjadi pencurian akun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Jadi, pastikan Anda selalu menjaga privasi akun sehingga tidak disalahgunakan.

Trik Bermain Mobile Legends untuk Pemula

cara download mobile legends apk

Sudah tahu bagaimana cara download mobile legends apk, tapi belum lengkap jika tidak mengetahui mengenai trik bermain mobile legends. Bagi pemula yang ingin cepat naik rangking dan mendapatkan banyak hero ada beberapa trik bisa digunakan.

Cara download mobile legends apk ini akan membantu Anda mempermudah saat berada di dalam permainan dan memberikan kesempatan naik rangking dengan lebih cepat. Mari simak beberapa trik penting berikut ini:

  1. Login setiap hari dan selesaikan task untuk mendapatkan lebih banyak koin juga hero gratis. Setidaknya, di 7 hari pertama, Anda akan mendapatkan beberapa hero gratis dan skin permanen.
  2. Hero seperti Zilong, Layla, Miya, Nana, Saber, dan Tigreal merupakan hero gratis, jadi jangan membelinya. Gunakan battle point dengan lebih bijak di awal bermain dengan menyimpannya untuk membeli hero.
  3. Anda juga bisa membeli hero dengan token, seperti Clint, Alucard, Franco. Jangan gunakan battle point untuk membeli hero yang bisa dibeli dengan token.
  4. Gunakan double bp untuk mendapatkan lebih banyak battle point saat memenangkan permainan.
  5. Jangan hanya terbiasa menggunakan satu role saja, misalnya marksman. Karena dalam perjalanannya, Anda akan membutuhkan kelihaian menggunakan berbagai tipe hero. Apalagi jika sudah berada di rank Epic ke atas.
  6. Naikkan emblem dengan bijak. Misalnya, Anda pengguna hero mage, maka naikkan emblem mage. Pada awal bermain ada kesempatan untuk membuka 4 emblem dan lakukan pilihan dengan bijak.
  7. Sebaiknya, jangan menaikkan ranking dahulu di awal bermain. Namun, lebih fokus menggunakan waktu menaikkan level emblem. Karena di tier tinggi emblem akan sangat dibutuhkan.
  8. Bermainlah bersama teman sehingga memiliki pendukung di dalam game. Selain itu, juga akan mudah dalam penerapan strategi.
  9. Gunakan item yang tepat saat dalam permainan. Misalnya, Anda ingin jungling maka gunakan item jungling.
  10. Utamakan untuk membeli hero yang mungkin bisa Anda gunakan. Hero baru memang over power, tapi belum tentu bisa digunakan dengan baik oleh Anda.

Dengan menggunakan trik yang tepat, maka bermain Mobile Legends akan lebih mudah. Namun, jangan lupa untuk menikmati prosesnya. Sebab, keutamaan dari bermain adalah mendapatkan kesenangannya.

Hal yang paling penting adalah Anda bisa menikmati permainan yang dimainkan. Mengejar ranking boleh saja, tapi jika menjadi seperti paksaan maka juga tidak akan menyenangkan. Jadi, fokus pada tujuan utama bermain, tidak perlu sampai memaksakan diri.

Baca Juga : Cara Bermain Mobile Legends PC Lebih Seru dan Mudah

Menikmati MLBB di saat senggang akan membantu mengisi waktu. Anda bisa memainkannya menggunakan smartphone maupun PC. Dengan cara download mobile legends apk yang sangat mudah dan cepat, siapa saja dapat melakukannya.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read
Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak…
Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read
Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *