Esport

Berikut Hero Mobile Legends Tank yang Membawa Kemenangan

5 Mins read

Bagi para pemain Mobile Legends atau MLBB, pasti sudah akrab dengan hero-hero Mobile Legends Tank. Role satu ini bisa dikatakan paling tidak populer di antara 6 role disediakan oleh developer MoonToon.

Akan tetapi, keberadaan para tank selalu dibutuhkan dalam setiap pertarungan di dawn of lans, baik mode ranked maupun clasic. Jadi, role satu ini tetap perlu diketahui dan dipelajari oleh semua pemain. Paling tidak harus bisa menggunakan satu hero role ini.

Baca Juga : Pengertian Bola Basket Bagi Pemula dan Sejarahnya

Tank memiliki tugas membantu core (pemain kunci dalam tim) untuk meningkatkan level di early game. Kemudian juga menjadi pembuka war dan pelindung bagi semua anggota tim. Hal ini karena tank punya healt point paling besar.

Namun, yang membuat banyak orang kurang menyukai role ini karena damage serangannya kecil sehingga akan sulit menjadi MVP dalam pertandingan. Jika dilihat dengan baik, banyak pemain mampu meraih MVP menggunakan tank karena memang ahli.

Untuk Anda yang penasaran dengan hero-hero tank di mobile legends, kami memiliki informasinya. Siapa tahu salah satu hero ini dapat Anda gunakan dalam game dan membawa kemenangan juga gelar MVP alias pemain terbaik.

Hero Mobile Legends Tank Murni

Mari memulainya dengan list Hero Mobile Legends tank. Karena dalam mobile legends, beberapa characternya bisa memiliki lebih dari satu role. Oleh sebab itu, kami mengelompokkannya dalam beberapa jenis sehingga mudah dipahami.

Untuk tank yang murni juga terbagi atas hero murni manusia dan mahkluk legendaris. Pertama, kami akan memberikan informasi mengenai hero-hero manusia atau berasal dari manusia terlebih dahulu.

  1. Tigreal

Hero Mobile Legends tank Tigreal merupakan spesialis crowd control yang dikenal sebagai Warior of Dawn. Dia adalah pelindung kerajaan Moniyan yang sangat setia. Ultimatenya dapat digunakan untuk menarik lawan mendekat dan mengakibatkan efek stun 1,5 detik.

  1. Franco

Iron hook yang dilemparkan Franco dapat menangkap lawan maupun minion dan menariknya sehingga tidak bisa melarikan diri. Hook inilah yang menjadi senjata utama sang Frozen Warior untuk mengalahkan lawan-lawannya.

  1. Khufra

Hero Mobile Legends Tank satu ini merupakan seorang penguasan padang pasir yang dikutuk oleh kekasihnya sendiri karena terlalu tamak dan haus kekuasaan. Kekuatan sihirnya mampu memberikan crowd control dan menjadi inisiator war.

  1. Johnson

Johnson memiliki sebuah keahlian berubah menjadi mobil sehingga dapat mengelilingi map dengan mudah. Dia bisa membawa satu orang anggota tim dan membuat serangan kejutan pada lawan dengan menabraknya dan memberikan efek stun.

  1. Baxia

Baxia mungkin tidak terlalu populer di kalangan pemain Mobile Legends, karena memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang tinggi. Namun, Mystic Tortoise ini punya kekuatan yang dasyat dan dapat bergerak cepat untuk mematikan lawan.

Hero Mobile Legends Tank Ras Legendaris

Hero Mobile Legends tank

Selanjutnya, kami akan berikan informasi mengenai para initiator yang berasal dari ras legendaris. Ras legendaris merupakan ras langka di Mobile Legends dan jumlahnya terbatas. Mari simak beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda:

  1. Akai

Tampilannya lucu dan imut, tapi kemampuannya sangat bagus dalam mendukung kemenangan tim. Akai mampu berputar dengan cepat sehingga bisa membuat skill lawan terbantahkan dan membuat lawan terdesak.

  1. Belerick

Belerick mampu menumbuhkan tanaman merambat yang bisa menyebabkan efek immobilize kepada lawan. Kemampuannya juga bisa memberikan heal kepada teman satu tim selama pertandingan.

  1. Uranus

Uranus merupakan salah satu hero yang sangat ditakuti dan sering diban pada pertandingan mode rank tier atas. Kemampuan mahkluk berwarna kuning ini untuk melepaskan efek stun menjadi ultimate yang sulit dikalahkan.

  1. Grock

Hero Mobile Legends tank berikutnya adalah Grock, sang benteng berjalan yang sangat kuat, tapi juga punya damage besar di awal game. Meskipun pergerakannya lamban, tapi sesekali juga bisa bergerak cepat dan mengunci pergerakan lawan.

  1. Hylos

Sang penjaga air mancur pemberi kehidupan ini merupakan ras kuno dan misteriys di Land of Dawn. Hylos memiliki kemampuan menciptakan pathway yang dapat membuat immune dan memberikan kawan satu tim kecepatan bergerak.

  1. Atlas

Mahkluk dari Abysmal Sea satu ini sangat ditakuti di mode rank karena akan sangat merugikan lawan dengan skill istimewanya. Jika menguasai hero ini akan sangat mudah menaikkan rank hingga tier tertinggi.

  1. Gloo

Hero Mobile Legends tank baru di Mobile Legends ini adalah jelly. Warnanya ungu dan menggemaskan, tapi jika sudah merasuk pada lawan bisa membunuh dengan kejam. Anda harus berhati-hati jika berhadapan dengannya.

Hero Mobile Legends Tank Mage

Hero Mobile Legends tank

Berikutnya, ada 2 hero yang punya kemampuan unik. Selain menjadi pembuka war tim, keduanya juga mampu memberikan damage besar karena memiliki kemampuan unik. Dua wanita ini memiliki kemampuan sihir menakjubkan.

  1. Alice

Kebencian Alice kepada orang-orang di sekitarnya karena perlakuan yang tidak adil membuatnya menyerahkan jiwa kepada iblis dan terjun ke Abyss. Tujuan Alice adalah menghabisi seluruh umat manusia dan membawa kegelapan.

Kemampuannya menyerap healt point lawan dan menjadikan dirinya lebih kuat merupakan skill unik dari Alice. Kemudian, dia juga bisa bergerak dengan cepat ke depan untuk memberikan kejutan pada lawan.

  1. Esmeralda

Esmeralda adalah seorang penjaga Starmoon Casket. Misi utamanya adalah menyegel kembali sang kekasih, Khufra. Meskipun kisah cintanya menyedihkan, tapi kemampuan bertarung Esmeralda tidak bisa diragukan.

Hero satu ini menjadi langganan ban di tier atas karena kemampuan immune yang membuatnya tidak dapat diserang beberapa saat. Juga memiliki kekuatan untuk membuat lawan tidak bergerak selama sedetik penuh.

Hero Mobile Legends Tank Support

Hero Mobile Legends tank

Tank yang juga dilengkapi dengan kemampuan sebagai support hanya ada 2 di Mobile Legends, yaitu mahkluk legendaris Minotaur dan sang gadis kecil Lolita. Keduanya memiliki kemampuan untuk membantu anggota tim meraih kemenangan.

  1. Minotaur

Son of Minos ini memiliki kemampuan untuk melindungi juga menyembuhkan lawan satu timnya. Seorang pemain pro dapat menggunakan skil Minotaur dengan baik sehingga akan memberikan kemenangan pada tim.

Setelah menghantam tanah 3 kali, Minotaur akan mengirimkan Shockwave kepada lawan dan memberikan efek knock-up disertai slow. Pukulan terakhir akan memberikan true damage yang mengurangi healt point lawan.

  1. Lolita

Lolita merupakan seorang elf yang desanya telah hancur akibat perang. Oleh sebab itu, Lolita bergabung dengan City Guard dan berusaha melindungi Eruditio. Meskipun badannya kecil Lolita menyimpan kekuatan besar di dalam dirinya.

Satu hentakan palu Lolita dapat membuat lawan terkena efek stun sehingga mudah diserang teman setim. Dengan kerjasama yang bagus, Lolita mampu memimpin timnya mendapatkan kemenangan.

Hero Mobile Legends Tank Fighter

Hero Mobile Legends tank

Terakhir adalah para Hero Mobile Legends tank tank tapi juga seorang fighter. Hero-hero ini bukan hanya punya durabilitas yang bagus, tapi juga damage serangan besar sehingga akan mudah mengalahkan lawan. Anda bisa mencoba hero-hero berikut:

  1. Ruby

Sang gadis serigala ini berasal dari desa terpencil di Dark Forest yang memutuskan untuk berjuang mengalahkan para serigala. Dengan menggunakan sebuah sabit, Ruby memiliki kemampuan menyerang dengan jarak luas dan menarik lawan ke arahnya.

  1. Hilda

Sang wanita perkasa ini memiliki damage besar sekaligus kemampuan regen yang tinggi. Ketika menggunakan Hilda, Anda hanya perlu mengarahkannya ke rumput untuk meregen healt point sekaligus menunggu untuk memberi serangan kejutan.

  1. Gatotkaca

Hero yang berasal dari Indonesia ini punya kekuatan yang dahsyat. Ultimatenya mampu memberikan efek stun kepada lawan sehingga mudah untuk ditaklukkan. Selain damage besar, durabilitasnya juga tinggi sehingga cocok untuk late game.

Sang iron steel memiliki kemampuan crowd control dan brust damage sehingga dapat digunakan untuk pembuka serangan maupun pertahanan tim. Namun, tingkat kesulitan penggunaannya cukup tinggi.

  1. Barats

Satu lagi tank/fighter yang ditakuti lawan dan seringkali harus diban pada mode rank tier epic ke atas. Kemampuan fighter satu ini memang sangat unik, karena mampu menelan lawannya kemudian mengeluarkannya kembali.

Lawan akan dikunci dalam jangkauan berburu, kemudian ditelan dalam satu serangan cepat. Setelah Detona mengeluarkan lawan, maka akan menimbulkan efek suppress sehingga lawan mudah diserang dan ditaklukkan dengan mudah.

Ada 20 pilihan hero dalam role tank bisa Anda pilih dan coba gunakan. Ingin tank murni atau dengan tambahan role lain, silahkan tentukan sendiri. Anda bisa mencoba beberapa sesuai keahlian bermain.

Baca Juga : Berikut Daftar Sepatu Basket Termurah dan Berkualitas

Namun, harus selalu ingat bahwa tugas seorang tank adalah berada di depan dan menjadi pembuka serangan atau tokoh utama dalam pertahanan. Jadi, ketika menggunakan hero Mobile Legends Tank jangan malah bersembunyi di belakang kawan satu tim.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read
Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak…
Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read
Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *