Esport

Belajar Cheat Mobile Legends, 100% Berhasil dan Anti Banned

5 Mins read

Adanya cheat Mobile Legends ini memang cukup membantu para pemain, khususnya bagi pemula agar tidak mendapatkan predikat sebagai player noob. Player noob adalah sebutan bagi pemain game Mobile Legends yang kurang menguasai permainan.

Alhasil, pemain tersebut akan menyusahkan kawan karena akan menjadi target lawan untuk dibunuh. Memang, cheat game Moba terlaris nomor tiga di Indonesia ini dilarang digunakan oleh para pemain.

Baca Juga : Berikut Hero Mobile Legends Tank yang Membawa Kemenangan

Terlebih ketika mengikuti turnamen game Mobile Legends. Sebab, penggunaan cheat ketika mengikuti turnamen game Mobile Legends ini akan berakibat fatal, hingga didiskualifikasi dalam permainan.

Akan tetapi, penggunaan cheat-cheat game ini dirasa sah-sah saja untuk pemain pemula agar tidak terlihat noob. Akan tetapi, tidak semua cheat ini dapat aktif setelah memencet tombol kombinasi.

Hal ini dikarenakan pihak developer telah menonaktifkan cheat-cheat tersebut. Sebab, penggunaan cheat dapat merusak keseruan dalam bermain Mobile Legends.

Hal-Hal yang Dapat Dieksploitasi Pemain dengan Menggunakan Cheat Mobile Legends

cheat Mobile Legends

 

Hampir semua sektor permainan bisa “dibobol” oleh player untuk menggunakan cheat game. Memang, penggunaan cheat ini bisa dikatakan sebagai tindakan ilegal. Meskipun ilegal, masih banyak pemain yang menggunakan cheat.

Tujuannya pun berbeda-beda, mulai dari ingin memiliki skin langka, memiliki diamond tidak terbatas, dan memiliki skill tersembunyi yang mampu membunuh hero lawan dengan mudah.

Ada beberapa hal yang dapat dieksploitasi oleh para pemain Mobile Legends dengan menggunakan cheat. Salah satunya adalah mendapatkan diamond tanpa perlu membelinya di toko resmi.

Kemudian, cheat game ini juga dapat mengetahui lokasi musuh bersembunyi dengan menggunakan cheat drone view. Jadi, Anda bisa langsung mengetahui posisi lawan dan kemudian membunuhnya.

Dan kemudian juga ada cheat untuk cooldown skill. Cheat ini berguna agar skill ulti yang digunakan tidak cepat habis. Alhasil, Anda bisa mengeluarkan skill ulti secara berulang-ulang tanpa perlu reload tenaga terlebih dahulu.

Meskipun dilarang digunakan dalam permainan Mobile Legends, nyatanya cheat ini masih aktif hingga sekarang. Untuk itu, Anda bisa mempelajari beberapa cheat game tersebut masih aktif dan 100% berhasil diaplikasikan dalam permainan.

Tutorial Lengkap Cara Belajar Cheat Mobile Legends

cheat Mobile Legends

Sebetulnya, menggunakan cheat dalam permainan game Moba seperti Mobile Legends ini cukup mudah. Hanya saja, ada beberapa trik tersembunyi yang harus Anda pahami ketika menggunakannya.

Jika tidak, bisa saja developer mengetahui bahwa Anda telah menggunakan cara-cara ilegal dalam permainan. Alhasil, akun game Mobile Legends Anda akan di suspend permanen karena melakukan hal-hal yang dilarang dalam permainan.

Maka dari itu, ini dia beberapa tutorial lengkap terkait cara belajar cheat ML anti banned dan terbukti 100% berhasil. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Cheat Menggunakan Drone View Camera

Salah satu cheat yang biasa digunakan pemain Mobile Legends adalah drone view camera. Cheat ini berfungsi untuk mengetahui lokasi musuh yang tengah bersembunyi.

Sehingga, Anda dapat dengan mudah membunuh hero lawan dengan skill ulti yang dimiliki. Cara menggunakan cheat ini pun terbilang mudah. Langkah pertama, silahkan download script cheat drone view camera Mobile Legends.

Lalu, ekstrak file download menggunakan aplikasi Zarchiver. Kemudian, buka folder android, lalu data, lalu Mobile Legends, lalu files, lalu dragon, lalu assets, lalu scenes, lalu android. Setelah cheat Mobile Legends drone view camera terpasang.

Maka silahkan atur ketinggian layar kamera dengan masuk ke menu pengaturan. Kemudian, tekan tombol on maka kamera akan menampilkan seluruh map Mobile Legends. Jika Anda menekan tombol off, maka kamera akan kembali normal.

  1. Mempercepat Cooldown Skill

Bagi Anda yang tidak ingin terlihat noob saat bermain Mobile Legends, maka dapat menggunakan cheat mempercepat cooldown skill. Cheat Mobile Legends ini berfungsi agar skill ulti hero Anda bisa terisi kembali.

Sehingga, Anda bisa kapan saja mengeluarkan skill ulti ketika berhadapan dengan hero lawan. Untuk mempercepat cooldown skill, Anda tidak perlu menggunakan cheat khusus.

Pemain hanya perlu mendownload dan menginstall game Guardian saja. Dari aplikasi tersebut, Anda bisa langsung menghabisi lawan dengan skill ulti tanpa batas.

  1. Meningkatkan Hero Damage

Untuk dapat meningkatkan hero damage, maka Anda harus mengaturnya melalui aplikasi game Guardian. Setelah itu, atur cheat Mobile Legends untuk meningkatkan hero damage dengan cara menginput kode-kode tertentu.

Tujuannya agar hero damage meningkat sesuai dengan cheat yang Anda input. Jangan lupa, lakukan pengetesan dengan BOT agar pemain dapat mengetahui apakah cheat yang diinput berhasil atau gagal.

  1. Menggunakan BOT Permanen

Cheat ini berguna agar Anda selalu berhadapan dengan komputer. Tujuannya tentu untuk meningkatkan skill. Sebab, player noob tentu takut melawan para pemain profesional. Untuk itu, ada cheat khusus agar Anda selalu melawan para BOT.

Langkah pertama adalah silahkan download script cheat Mobile Legends BOT permanen terlebih dahulu. Kemudian, silahkan ekstrak file menggunakan aplikasi Zarchiver.

Lalu, cari file dengan nama BattleConfig.unity3d dan kemudian salin file tersebut. Masuk ke folder android, data, com.mobile.legends, files, dragon, assets, document, android.

Setelah itu, silahkan paste file tersebut. Jangan lupa, refresh ponsel Anda dan langsung login ke aplikasi game Mobile Legends.

  1. Membuat Hero Lawan Mati dalam Satu Pukulan

Biasanya, Anda harus memukul beberapa kali guna mengalahkan hero lawan. Namun, bagaimana jadinya jika Anda memiliki kekuatan “magis” yang mampu membunuh hero lawan hanya dengan satu pukulan saja.

Maka dari itu, Anda bisa menggunakan cheat Mobile Legends yang mampu membunuh lawan hanya dengan satu pukulan saja. Bahkan, hit yang tampak pada map akan menunjukkan angka 99999.

Cara menggunakan cheat ini cukup mudah. Langkah pertama, silahkan download script one hit kill di aplikasi search engine seperti Google. Kemudian, ekstrak file script menggunakan aplikasi Zarchiver.

Setelah itu, salin kode file script yang telah diekstrak pada folder game Mobile Legends. Jangan lupa, tes terlebih dahulu dengan menghit BOT guna mengetahui cheat yang diinput berhasil atau gagal.

  1. Hack Mapping Mobile Legends

Untuk dapat menemukan lokasi musuh, maka para pemain akan melihat maps pada permainan. Namun bagaimana jadinya jika Anda menggunakan cheat Mobile Legends untuk menghack map.

Tentu saja lawan akan kebingungan mencari keberadaan hero Anda. Sebab, titik maps tentu berbeda dengan posisi Anda. Cara hack mapping Mobile Legends ini sangat mudah. Langkah pertama, download script sub2unlock.

Langkah kedua, ekstrak file script menggunakan aplikasi Zarchiver. Langkah ketiga, salin file PVP_015_add.unity.3d dan buka folder android, data, com.mobile.legends, files, dragon, assets, document, android lalu paste file tersebut. Kemudian, silahkan login game Mobile Legends dan mainkan satu sesi permainannya.

Penyebab Gagal Menggunakan Cheat Mobile Legends Saat Mengikuti Satu Sesi Permainan

cheat Mobile Legends

Memang, tidak semua cheat Mobile Legends yang digunakan dalam permainan Mobile Legends dapat selalu aktif dan berhasil diaplikasikan. Terkadang, beberapa pemain justru gagal saat menggunakan cheat tersebut.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan cheat Mobile Legends tidak aktif meskipun telah melalui prosedur yang diinstruksikan.

Faktor pertama adalah kesalahan file yang harus dipindah. Terkadang, para pemain lupa memilih file script yang harus dipindah ke folder game Mobile Legends. Alhasil, cheat game tidak aktif karena kesalahan yang dilakukan oleh pemain.

Faktor kedua adalah salah memahami instruksi yang kami berikan. Hal ini sangat lumrah terjadi karena para player, khususnya pemain pemula belum paham betul cara menggunakan cheat Mobile Legends.

Oleh karena itu, ulangi instruksi dari awal agar pemasangan cheat dapat digunakan. Faktor ketiga adalah adanya upaya pemblokiran yang dilakukan oleh developer game Mobile Legends terkait penggunaan cheat ilegal.

Memang, pihak developer game Mobile Legends menyatakan bahwa penggunaan cheat ini dianggap ilegal karena dapat membantu pemain untuk memenangkan satu sesi permainan secara instan.

Alhasil, pihak developer game Mobile Legends pun menghapus beberapa bug dalam permainan agar para pemain tidak dapat menggunakan cheat khusus. Apabila developer mengetahui bahwa terdapat salah satu player yang menggunakan cheat khusus.

Maka bisa saja akun game Mobile miliknya dinonaktifkan permanen oleh pihak developer. Mobile Legends menjadi salah satu game Moba terlaris nomor tiga di Indonesia.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Support dengan Skill Dewa, Wajib Dicoba!

Game ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna di dunia. Hanya saja, beberapa pemain menggunakan cheat agar dapat memenangkan satu sesi permainan. Untuk itu, Anda perlu belajar cheat Mobile Legends agar tidak mendapatkan predikat player noob.

Related posts
Esport

Cara Bermain FIFA Online 4 Termudah Lewat PC atau Laptop!

5 Mins read
Meskipun sekarang sudah banyak game beredar, namun banyak orang belum paham cara bermain fifa online 4. Mengingat dunia sepak bola semakin digemari…
Esport

Daftar Aplikasi Penunjang Cheat Mobile Legends di HP Android

5 Mins read
Untuk dapat menggunakan cheat Mobile Legends di HP android, maka para pemain harus mendownload dan menginstall aplikasi khusus. Sebab, cheat tersebut tidak…
Esport

Hero Mobile Legends Support dengan Skill Dewa, Wajib Dicoba!

5 Mins read
Ada beberapa hero Mobile Legends support yang wajib Anda coba dalam satu sesi permainan. Meskipun sebagai hero support, karakter tersebut memiliki skill…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *