Basket

4 Gaya Hidup Atlet Basket NBA Glamor dan Mewah

4 Mins read

Bila berbicara mengenai gaya hidup atlet basket, pastinya orang selalu membandingkan dengan kehidupan ala artis Hollywood. Hal ini sama sekali tidak salah karena pada dasarnya pebasket itu memiliki penghasilan super besar. Bayangkan saja dalam setiap musim paling banyak bisa meraih penghasilan besar sampai triliunan rupiah.

Baca Juga : MotoGP 2021 Jadwal Hingga Susahnya Jadi Pembalap Kelas

Gaji besar ini sendiri bukan hanya diraih dari penghasilan klub saja melainkan beberapa punya tambahan dari sumber lain. Misalnya menjadi duta ambassador suatu produk fashion atau olahraga. Selain itu banyak juga pebasket memiliki bisnis sampingan sehingga penghasilannya mendukung jalan hidup super mewah seperti seorang miliuner.

Berikut adalah 4 Gaya Hidup Atlet Basket NBA Glamor dan Mewah :

Gaya Hidup Atlet Basket Saat Beli Jam

Gaya hidup atlet basket

Pebasket pertama sebagai penggemar jam tangan adalah Lebron James, bahkan banyak orang bilang ia memang paling menonjol dalam urusan aksesoris tangan tersebut. Apalagi Lebron James sudah ditunjuk sebagai duta Audemars Piguet untuk membuat custom sendiri. Lebron James juga punya koleksi jam Rolex dan Sky Dweller.

Gaya hidup atlet basket dalam urusan jam selanjutnya ada pada nama James Harden. Bahkan pemain asal tim Hounston Rockets punya banyak koleksi yang sudah dipamerkan pada acara televisi atau video internet. Sebelumnya James Harden pernah pamer jam asal Swiss yaitu Audemars Piguet di acara Youtube.

Bintang lainnya seperti Stephen Curry yang menurut orang terkesan biasa saja sebenarnya punya koleksi jam tangan mewah. Stephen Curry punya Rolex, Audermars Piguet sampai Dweller. Tidak sulit untuk seorang Stephen Curry membeli jam mewah apalagi menjadi bintang utama bagi tim Golden State Warriors saat ini.

Selain Stephen Curry Russel Westbrook juga tidak boleh ketinggalan soal urusan super watch. Apalagi pebasket asal Oklahoma City Thunder sebelumnya sudah terkenal sebagai penyuka fashion. Maka dari itu memiliki koleksi jam mahal sebagai tambahan aksesoris, misalnya saja Zenith Pilot Watch yang sering dipakai kegiatan sehari-hari.

Jam juga termasuk gaya hidup atlet basket seperti Kevin Durant. Sebelumnya pemain asal Golden State Warriors tersebut pernah memamerkan Rolex Daytone milik dia sendiri. Selain itu sebelumnya Kevin Durant pernah menjadi model iklan di mana saat sesi foto memakai jam tersebut dengan tampilan begitu elegan.

Untuk urusan jam, terakhir yaitu John Wall di mana pemain asal Houston Rockets tersebut punya Rolex berkualitas tinggi. Sebenarnya beberapa waktu sebelumnya bagian tim Houston Rockets memang banyak diberi hadiah jam mewah oleh klub. Maka dari itu menambah penampilan dan usaha semua anggota tim didalamnya.

Mobil Koleksi Pemain NBA Termahal

Gaya hidup atlet basket

Dalam urusan Mobil, bintang seperti Kevin Durant punya tunggangan cukup menarik yakni Ferrari California. Pemain asal Golden State Warriors membeli super car rilisan 2008 tersebut karena terlihat klasik tapi begitu menawan saat ditunggangi. Apalagi jalanan kota Amerika cocok dinikmati pakai super car.

Gaya hidup atlet basket bagian skuad Golden State Warriors selanjutnya ada dalam nama Stephen Curry. Shooting Guard terbaik Amerika Serikat ini punya Range Rover dengan balutan warna putih. Curry sering membawa Range Rover berkekuatan 340 horse power tersebut untuk bepergian bersama anak dan istri.

Bila membahas super car milik bintang NBA, pasti nama Lebron James langsung menjadi perbincangan utama. Apalagi bintang utama LA Lakers ini punya Lamborghini Aventador yang desainnya custom. Lamborghini Aventador berkekuatan 700 house power di mana satu detaik mampu melaju lebih dari 30 km.

Super Car juga menjadi gaya hidup atlet basket milik San Antonio Spurs, Rudy Gay. Dia saat ini punya koleksi berupa Dodge Chalenger yang termasuk klasik. Dodge Chalenger milik Rudy Gay ini sebenarnya punya desain paling keren, apalagi ditambah dengan kekuatan 375 horse power.

Terakhir, Dwayne Wade dengan koleksi berupa Mercedes Benz SLR 722 Edition. Dwayne Wade terbilang begitu antusias karena langsung beli setelah perilisan. Mercedes Benz SLR 722 Edition kebanggaan Dwayne Wade ini dilengkapi mesin sangat tangguh dan kecepatan 617 horse power.

Gaya Hidup Atlet Basket untuk Rumah

Gaya hidup atlet basket

Selain jam dan mobil, tentu kebutuhan kediaman super mewah wajib dimiliki superstar dunia. Misalnya saja kita bisa melihat contoh seorang Lebron James yang memiliki rumah di kawasan Florida seharga 120 miliar. Meski mahal, dengan pemasukan sampai 3,6 triliun satu musim saja tentu mudah membeli cash.

Tidak jauh dari Lebron James, yakni Dwayne Wade di mana punya kediaman di wilayah Florida. Tapi bedanya rumah Dwayne Wade dekat pantai Miami dan seluas 13.000 kaki sehingga sangat mahal. Bahkan tergolong pulau, tapi cukup terjangkau buat Dwayne Wade karena punya penghasilan 1,5 triliun semusim.

Untuk gaya hidup atlet basket dalam bidang rumah selanjutnya yaitu Chris Paul yang sudah membeli rumah seharga 111 miliar. Chris Paul memang membeli bekas Avril Lavigne sehingga punya sejarah cukup bagus. Rumah dilengkapi banyak ruang tidur luas, kolam biasa dan panas serta gudang wine khusus.

Paling unik sebenarnya kediaman dari Dwight Howard karena didalam mansion pribadinya dilengkapi home theater seperti di mall. Selain itu terdapat outdoor kitchen buat masak-masak. Alamatnya masih kawasan Florida sehingga nilainya mahal, tapi penghasilan Dwight Howard 1,6 triliun.

Terakhir, sebenarnya termasuk pemain pensiun dan beberapa waktu lalu meninggal dunia karena kecelakaan helikopter yaitu Kobe Bryant. Semasa masih aktif termasuk bintang besar sehingga mampu beli mansion di California. Didalam rumah mendiang Kobe Bryant ini ada area olahraga pribadi dan ditaksir nilainya mencapai 125 miliar.

Pesta Pebasket NBA Ala Hollywood

Gaya hidup atlet basket

Namanya hidup di Amerika Serikat, pastinya tidak pernah terlepaskan dari kegiatan pesta dan menghamburkan uang. Hal ini juga dilakukan banyak pemain basket besar, di mana bisa mengeluarkan uang untuk makan dan minum Salah satunya lobster dan kaviar dengan tambahan telur serta saus dari susu creamy.

Selain itu terdapat tambahan emas sehingga dibanderol sampai 1000 dollar US. Tapi tidak menjadi masalah berarti karena pengeluaran buat makanan didukung penghasilan besar. Jadi, tidak masalah kalau memesan makanan mahal lain seperti Pizza Luxury New York didalamnya ada lobster dan creme fraiche.

Pebasket yang mau memesannya harus pre order terlebih dulu dengan harga 1000 dollar us atau per potong lebih dari 1,5 juta rupiah. Ada juga yang pernah pesan Glamburger yaitu berupa burger emas dibanderol hampir 2000 dollar US. Harga ini tidak terlalu dipikirkan, meski harus mentraktir.

Gaya hidup atlet basket selanjutnya bisa dilihat pada konsumsi minuman keras. Meski menjaga kesehatan dan tubuh, bukan berarti meninggalkan budaya minum miras mahal. Misalnya saja seperti Cocktail dari campuran Cognac dan Vodka. Mixing antara keduanya bahkan ada yang sampai 150 juta meski memesan satu gelas.

Minuman seperti Diva Vodka juga cukup populer pada kalangan pebasket ataupun publik figur terkenal lainnya. Apalagi Diva Vodka termasuk tidak bisa dinikmati semua orang, terlebih orang biasa saja. Hal ini disebabkan karena pada botol kemasan Diva Vodka tersebut terdapat berlian Swarovski bernilai 1 juta dollar.

Baca Juga : 4 Negara Sepakbola Terbaik dari Pemain Sampai Piala

Begitu besarnya jumlah uang yang dikeluarkan oleh pebasket tersebut memang tidak ada apa-apanya karena nilai kontrak mereka sangat tinggi. Bahkan satu musim saja bisa membuat mereka kaya mendadak dengan sangat cepat. Apalagi mereka bekerja keras sedari kecil sehingga gaya hidup atlet basket tersebut dianggap wajar.

Related posts
Basket

Berikut Daftar Sepatu Basket Termurah dan Berkualitas

5 Mins read
Sepatu basket termurah menjadi salah satu atribut yang sangat diperlukan. Apalagi, olahraga basket merupakan olahraga aktif. Jadi, sepatu menjadi salah satu hal…
Basket

Pengertian Bola Basket Bagi Pemula dan Sejarahnya

5 Mins read
Hingga kini mungkin masih banyak orang belum mengerti pengertian bola basket bagi pemula. Padahal, permainan satu ini cukup populer di Amerika Serikat…
BasketHome

Peraturan Dasar Permainan Bola Basket untuk Pemula

5 Mins read
Tidak semua orang mengerti tentang peraturan dasar permainan bola basket. Apalagi, permainan ini tidak terlalu populer bagi beberapa orang. Jadi wajar memang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *